Mam..nyam..nyam..


Saya pernah dengar kalimat : Anak kecil adalah peniru yang ulung.

Belakangan ini Stesha punya kebiasaan baru yang sepertinya niru dari saya . Sebetulnya sih saya lakukan hanya untuk lucu-lucuan saja, biasalah kan emang lucu bermain, ketawa ama anak bayi. Mungkin juga karena kadang saya suka jail .

Kebiasaannya itu adalah setiap kali ngemil (kue, tempe dll), setiap kali potongan kecil kue masuk ke mulutnya, sambil mengunyah keluar kata-kata Mam..nyam..nyam..

Tapi lucunya itu hanya kalo dia makan sendiri, nyomot makanan sendiri pake jari-jari kecilnya.

mam nyamnyamTadinya ngga ada kebiasaan begitu, ini dimulai sejak saya iseng mengiming-imingi makanan dengan mengunyah sambil mengucap mam nyamnyamnyam di kupingnya saat dia tidur , akibatnya dia jadi terbangun dan ikutan makan hehehehe…dan tentu saja saat maem bareng Stesha, saya tetap mengucapkan mam nyamnyamnyamm…

Akibatnya ya begitulah mam nyam..nyam .

dan akhirnya tentu saja dia ikut-ikutan ..mam nyamnyam..

Bener-bener papa yang jail ya? tapi jadi lebih asyik lho makannya