Mam..nyam..nyam..


Saya pernah dengar kalimat : Anak kecil adalah peniru yang ulung.

Belakangan ini Stesha punya kebiasaan baru yang sepertinya niru dari saya . Sebetulnya sih saya lakukan hanya untuk lucu-lucuan saja, biasalah kan emang lucu bermain, ketawa ama anak bayi. Mungkin juga karena kadang saya suka jail .

Kebiasaannya itu adalah setiap kali ngemil (kue, tempe dll), setiap kali potongan kecil kue masuk ke mulutnya, sambil mengunyah keluar kata-kata Mam..nyam..nyam..

Tapi lucunya itu hanya kalo dia makan sendiri, nyomot makanan sendiri pake jari-jari kecilnya.

mam nyamnyamTadinya ngga ada kebiasaan begitu, ini dimulai sejak saya iseng mengiming-imingi makanan dengan mengunyah sambil mengucap mam nyamnyamnyam di kupingnya saat dia tidur , akibatnya dia jadi terbangun dan ikutan makan hehehehe…dan tentu saja saat maem bareng Stesha, saya tetap mengucapkan mam nyamnyamnyamm…

Akibatnya ya begitulah mam nyam..nyam .

dan akhirnya tentu saja dia ikut-ikutan ..mam nyamnyam..

Bener-bener papa yang jail ya? tapi jadi lebih asyik lho makannya

15 thoughts on “Mam..nyam..nyam..

  1. He-eh…Nyam…nyam..mammmm
    lezat..apalagi kalo pake adegan jilat jari..he..he..

    Anak kecil memang peniru yang ulung,mas..(jadi inget pelajaran sosiologi waktu smu dulu :D)
    Mungkin karena itu masa pertumbuhan bayi adalah periode emas…saat syaraf-syaraf mereka berkembang dengan sangat pesat…:D

  2. # Artha : makanya saya sering jailin dengan hal-hal iseng yang lucu:mrgreen:

    # Johan : hehehe belom bisa oom Johan, ntar kalo udah gede pasti deh😀

    # Max Breaker : waak!! apa aja dimakan? ngga salah tuh Max?

    # syelviapo3 : ternyata benar ya? saya sih ngga pernah belajar sosiologi, cuma dengar atau pernah baca di buku aja😀
    Iya katanya masa emas pertumbuhan emang saat masih bayi, sepertinya saya harus siap-siap ngajari Stesha ngeblog deh:mrgreen:

    # jingga : enak banget tante Jingga, tante mau juga mam nyamnyamnyam?

    # achoey sang khilaf : hehehe, daripada mainin istri orang kang:mrgreen:

    # okta sihotang : sini om Okta, maen aja ke sini 😀

Tinggalkan Balasan

