Selamat Natal..


Saya bersyukur sepanjang tahun ini saya boleh banyak belajar untuk menjadi jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, dan sejujurnya kehidupan saya memang jadi jauh lebih baik.
-Seandainya Sinterklas itu nyata pasti saya mendapatkan banyak hadiah malam ini😛 –
Meski memang ada sesuatu yang saya alami terasa sangat buruk, tapi tak terlalu berat lagi karena saya tahu pasti bahwa segala sesuatunya akan baik-baik saja karena semuanya saya lewatkan Bersama Tuhan Yesus.
Terima kasih Yesus karena setiap hari kasihMu selalu baru untukku, jika 2000 tahun lalu Engkau lahir di kandang Bethlehem, hari ini lahirlah dalam hatiku..

Selamat Natal

Tuhan selalu mengasihi kita semua.

Tinggalkan Balasan

