Oktober Yang Aneh


Bulan Oktober selalu istimewa buat saya, begitupun Oktober tahun 2009 ini.

Bulan ini genap sebulan sudah saya ngantor di Cikarang dan itu berarti sebulan juga saya mondar-mandir naik motor setiap hari dari rumah kontrakan saya di Bekasi Barat. Yang paling menarik adalah sudah berkurang sebulan juga jarak menuju rumah baru :grin:.

Sayangnya, di awal bulan ada sedikit salah perhitungan dan komunikasi dengan pihak akunting kantor saya berkaitan dengan pembayaran DP rumah baru itu, ringkasnya sih bantuan keuangan dari kantor ternyata belum turun sampai saatnya jatuh tempo pembayaran cicilan DP bulan ini. Terpaksa dengan sangat berat sekaligus spekulasi saya coba bayarkan dengan uang yang saya punya. Saya sebut spekulasi karena saya tahu bahwa saya akan mengalami krisis keuangan.

Sialnya, saat-saat krisis itu akan terjadi tepat di hari ulang tahun saya. :cry: :cry:

Beruntungnya sebelum krisisnya terlanjur parah ada rejeki lain yang saya dapat, lumayan untuk sekedar ngajak Stesha & mamanya jalan-jalan dan makan di Mall :grin:.

Namun saat saya pikir semua krisis sudah terlewati dan setidaknya keuangan saya cukup aman untuk sekedar bertahan sampai akhir bulan, ternyata ada lagi masalah baru. Stesha agak rewel selama beberapa hari, dan setelah dibawa ke dokter ternyata kondisinya kesehatannya memang sedikit buruk, dan akhirnya mau tak mau harus rawat inap lagi…:cry: :cry: :cry:

Padahal saat itu saya sedang ada lumayan banyak pekerjaan yang mesti diselesaikan… :cry:. Buyar semua rasa tenang menantikan gajian bulan depan…

Sudah pasti semua kejadian ini membuat saya merasa kacau.

Satu-satunya yang masih bisa membuat saya harus bersyukur adalah Stesha punya beberapa polis asuransi kesehatan. (Tak terbayangkan seandainya tidak…)

10 thoughts on “Oktober Yang Aneh

    • kata dokter cairan elektrolit dalam tubuhnya ngga seimbang, ada yang kurang.
      tapi tadi pagi infusnya udah boleh dilepas, berarti cairang elektrolitnya udah normal.
      Semoga saja besok udah boleh pulang.

      Makasih mas Dewo, GBU too

  1. salam kenal,,salam semangat ngeblog ya saya ucapin buat semua blogger seluruh indonesia yang mau jadi teman aku silahkan link kan blog ini ,,pasti saya link back,,kembali

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s