Indah & Tepat Pada Waktunya..


Bulan agustus ini pengeluaran saya cukup banyak. Maklum saja bulan kemarin Sehabis Stesha pulang dari Rumah sakit, sempat sakit lagi, kena campak.

Mau tidak mau saya harus mengeluarkan dana dobel untuk kontrol sehabis rawat inap plus berobat karena kena campak.

Saat saya nulis ini, Puji Tuhan, Stesha udah sehat.

Tapi……

Keuangan saya ngga bisa dibilang sehat :cry:, baru awal bulan, uang yang tersisa hanya kurang dari Rp 300rb saja. :cry: :cry: :cry:

Awalnya saya masih agak nyante, karena ada beberapa polis asuransi Stesha yang bisa di-reimburs, dan saya pikir akan cepat cairnya, saya bayangkan akan cair dalam 2-3 hari, tapi ternyata prosedur normal pembayaran claim asuransi model reimburs adalah 10 hari kerja atau 2 minggu. :cry: Padahal seingat saya, semua claim baru saya urus pada tanggal 8 Agustus. Jadi kemungkinan akan cair di minggu ke-3 mungkin tanggal 20an. Itupun dengan asumsi bahwa claim asuransinya tidak bermasalah.

Yang bikin mumet, jelas akan ada kekosongan kekuasaan keuangan untuk minggu ke-2 dan mungkin ke -3 juga.

Nggesek kartu kredit, hanya tersisa dana untuk beberapa hari saja…(daripada ngga ada sama sekali, yang ada dimanfaatkan saja dulu, tentu saja dengan dihemat-hemat dan dicukup-cukupkan :lol: untuk makanpun seadanya saja yang penting disyukuri).

Awal minggu ke-3 bulan agustus ini, nyaris setiap hari saya ngechek saldo BCA saya, dan sampai hari kamis, tak ada perubahan apa-apa, saldonya masih tetap Rp 40rb. :cry: Sedang uang yang tersisa di kantong juga tinggal beberapa puluh ribu saja.

Jumat pagi kemarin, saya sempatkan ngechek sekali lagi di klikBCA

Dan saya jadi melonjak kegirangan, saldonya sudah nambah beberapa juta rupiah :grin:. Dan Sabtu pagi ini, iseng saya ngelongok lagi klikBCA, dan sekali lagi saya bisa bersorak, claim asuransi Stesha yang satu lagi juga cair, nambah lagi sejutaan saldo saya.

Duh senengnya, pas uang sudah habis, pas ada yang nransfer :mgreen:.

Saat begini ini terasa sekali kalo tuhan itu mahabaik, memberikan segala sesuatu indah dan tepat pada waktunya.:mgreen:

oia, Selamat menjalankan ibadah puasa…

3 thoughts on “Indah & Tepat Pada Waktunya..

Tinggalkan Balasan

