Ibu-ibu dan Tasnya


maniak_tas_wanita

Sebetulnya bukan hal yang aneh kalo melihat nona-nona atau ibu-ibu membawa tas seperti terlihat pada gambar (yang saya comot paksa dari sini ). Kalo melihat yang ada di gambar sepertinya sih menarik, cantik, keren atau apalah namanya.

Minggu kemarin saat masih di rumah sakit, ada pasien anak-anak baru masuk dan menempati tempat tidur di sebelah Stesha. Bersamanya seorang ibu-ibu yang menemani. Ibu-ibu itu membawa serta sebuah tas yang kira-kira mirip dengan yang terlihat pada gambar.

Biasanya saya tidak begitu memperhatikan hal-hal sepele seperti ini, tapi entah kenapa ibu-ibu dengan tas besarnya itu sedikit menarik perhatian saya.

Umumnya, setiap kali ada pasien baru, pasti ada sedikit kesibukan dari keluarga yang menemani, merapihkan barang-barang bawaan dll.

Begitupun pasien anak-anak yang baru masuk dan dapat tempat tidur di sebelah Stesha itu. Sang ibu terlihat begitu repot memindahkan ini itu, tapi yang membuat saya heran, diantara kesibukannya itu dan kerepotannya itu, tas yang dicangklong di pundaknya masih saja tetap menempel di sana. Seolah-olah tas itu tidak mengganggu, padahal saya yang melihatnya saja merasa bahwa tas itu menambahi kerepotannya.

Kenapa tidak ditaruh saja dulu tas itu, sehingga dia bisa lebih leluasa memindahkan ini itu???

Apakah ada sesuatu yang teramat berharga di dalam tas itu sehingga tak boleh diletakkan di sembarang tempat?

Atau sedemikian buruknya situasi keamanan di negeri ini sehingga setiap orang layak untuk dicurigai akan mencuri tas itu?

Atau hanya untuk gaya-gayaan saja?

….

…heran…

22 thoughts on “Ibu-ibu dan Tasnya

    • hehehehe, setau saya ibu saya dulu ndak begitu lho mas? mungkin ibu-ibu jaman sekarang yg gitu kali ya?

      wah ada lagi ya IBSN awardnya? siap deh nanti saya ikutan..

  1. Daku juga pernah melihat ibu-ibu dgn tas begituan di sebuah restoran. Apa yang terjadi kemudian? Ketika ibu tersebut mau beranjak pulang, tasnya nyenggol gelas sehingga jatuh pecah.

    Daku melihatnya geli sendiri. Hahaha…

  2. ooooohhhhhh mas.
    memang ada ibu2 yg begitu.
    mgkn saja dia leler orangnya, jadi takut nanti tasnya lupa ditarok dimana, trs tau2 ilang.
    beberapa kaum hawa jg ada yg bawa tas kemana-mana — even cuma turun sebentar ke warung — karena tas udah ibarat dompet. aksesoris yg ga bs dilepaskan. bisa dibilang tas itu bagian dari gaya hidup deh sekarang ini..😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s