Waktunya Tak Tepat


IMG_0220Beberapa minggu lalu saya memesan merchandise WWF. Sudah sejak lama saya memang kepingin memiliki merchandise terutama t-shirt dari organisasi pecinta lingkungan semacam itu, karena selain menurut saya merchandisenya pasti keren saya sekaligus juga menyumbang untuk aktifitas mereka (walupun tentu saja nyumbangnya ngga banyak :lol: ).

Sayangnya saat saya mengkonfirmasikan pesanan saya, sepertinya waktunya tidak tepat. Saat itu saya mendapat reply via email, bahwa mereka sedang melakukan stock opname dan tidak bisa melayani pesanan saya. Kalau mau saya mesti menunggu seminggu.

Agak sedikit kesel sebetulnya, tapi ya sudahlah saya ngga akan membatalkannya.

Seminggu kemudian saya mendapatkan konfirmasi bahwa pesanan saya sudah bisa dilayani namun ada beberapa item yang tidak tersedia. Ngga terlalu masalah, karena untungnya saya bisa ganti dengan item yang lain.

Setelah melakukan transfer sejumlah uang sesuai pesanan saya, dua hari berikutnya merchandise yang saya pesan sampai.

Sayang…

Sepertinya waktunya lagi-lagi kurang tepat, saat saya seharusnya ’seneng dan merasa keren’ karena memiliki merchandise dari organisasi pecinta lingkungan yang hebat itu…

Stesha sedang terbaring sakit di rumah sakit, terpaksa harus menjalani rawat inap lagi…

Tentu saja merchandise itu terpaksa saya geletakin dulu untuk lebih berkonsentrasi terhadap kondisi Stesha.

Dan saat itu, ada ledakan bom meneror Jakarta…

Tapi syukurlah, saat saya menulis posting ini kondisi Stesha sudah membaik dan besok seharusnya sudah bisa pulang…

9 thoughts on “Waktunya Tak Tepat

  1. Ping-balik: Ibu-ibu dan Tasnya « *hari-hari Hari

Tinggalkan Balasan

