Met Ultah Stesha..


11 Mei, Jum’at malam jam 10 kurang 15 menit, dua tahun yang lalu, Stesha Rania Frydanita Missel memperdengarkan tangisan pertamanya.

Saat itu dia begitu kecil sehingga spontan mengingatkan saya pada botol minuman ringan ukuran 2.5 liter.. :mgreen:

Tapi itu dulu…

Kalo sekarang beratnya sekitar 13kg, tingginya udah setengah tinggi mamanya. Ini beberapa foto yang sempat terekam kamera jelek saya beberapa bulan terakhir di tahun 2009 ini…

IMG_0082

Belajar Ngeblog...

Karena agak banyakan, saya potong di sini, klik (lagi…) untuk lihat foto yg lainnya

IMG_0092

Siap ngebut...

IMG_0114

Nonton Gajah dan embek...

IMG_0116

Hoby...

IMG_0120

Kepalanya ampe keringatan..

IMG_0126

Makan nasinya pake gelas, ngga pake mangkok lagi (dari mangkok dipindah sendiri ke gelas)..

IMG_0133

kalo ini yg iseng bapaknya...

IMG_0144

Mulai berani ngga pegangan (wong sibuk ama kopi..)

IMG_0145

Lanjut minum kopi bapaknya..

IMG_0138

Met Ultah Stesha...

18 thoughts on “Met Ultah Stesha..

  1. Haaa…Stesha!!.. Met ultah ya, nak!!
    Lucu sekali dirimu.. hihihi.. perpaduan yang pas antara papa dan mama yaaa…!

    Tuhan memberkatimu selalu dengan papa dan mama yang luar biasa..
    Cepat besar, tambah pinter dan sehat selalu..OK??

    p.s.
    Itu headernya minta papa ganti sama foto Stesha yang udah gede dan genit dong.. hehehe..

    • hehehe, ngga tau tuh, padahal sebetulnya diisengin papanya eh malah kesenengan masuk box:mrgreen:

      *lho kuenya blom nyampe ya? udah dikirim pake email koq:mrgreen:

  2. lucu ya… anak nya… mengingatkan ama anak ku juga, yang lagi lucu-lucu nya tapi penghibur lara juga sih….

    • Anak-anak memang selalu lucu pak, terutama kalo sehat, itulah yg membahagiakan sebagai ortu..

      btw, makasih udah berkunjung ke sini pak Wilbert.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s