Pujian


temen lama: aku lagi kangen neh ma si anu
Saya: siapa itu?
Saya: your baby?
temen lama: yup!
temen lama: makin ganteng, sexy and lucu!
Saya: :-P
Saya: all mom says…
temen lama: no, is according to the result, take with every person who ever saw my baby….most of them say that…
Saya: biasanya emang gitu :-P

Itu adalah sepenggal percakapan saya di Y!M dengan seorang temen lama, yang baru beberapa bulan dikaruniai seorang anak (yang katanya ganteng dan lucu :lol: ).

Ceritanya saat itu, siang-siang pas lagi terkantuk-kantuk, teman lama saya itu tiba-tiba saja menyapa lalu tanpa diminta (sepertinya) bersemangat menceritakan bayinya.

Saya yang masih sibuk menahan kantuk, tidak begitu konsen dengan omongan teman saya itu. Saya hanya menjawab datar dan alakadarnya aja.

Sehabis percakapan di atas, saya pikir obrolan sudah usai. Agak lumayan lama tak ada balasan apapun dari teman saya itu. Karenanya saya tutup saja jendela chat itu dan kembali terkantuk-kantuk..

Tiba-tiba sebuah jendela Y!m nongol lagi, teman saya itu lagi;

temen lama: hiiiiiiiiiiihiiiiiiiii iya juga x, tapi U akuin kan kalo anak I tuh lucu & ganteng?

hayah..ujung-ujungnya… :lol: *langsung hilang mood ngantuk saya, sayangnya tidak berganti dengan mood untuk memuji.. :mgreen: *

saya: daripada benjol :mgreen:

Sepengetahuan saya, yang namanya bayi, asalkan dia sehat pasti dijamin lucu. Dan di mana-mana juga, namanya ortu semuanya selalu merasa anaknya Lucu dan Ganteng (atau cantik) :mgreen:.

Tapi apa perlu ampe harus meminta pengakuan begitu? Apa ngga berlebihan? Atau justru saya yang berlebihan karena memuji sedikit saja saya enggan?

*sebenernya saya agak sedikit menyesal juga males memberikan pujian saat itu. Sepertinya saya raja tega…*

*maaf ya tapi sepertinya ngantuk bikin ngga mood memuji orang… :lol: *

8 thoughts on “Pujian

  1. itu namanya lg bete… biasanya memang males ngurusin orang yg lagi seneng. hehehe… padahal ngbrolin anak, aplg baru punya,,,waahh kyknya gak ada abisnya tuh topik… hihihi..

    • bisa jadi saya emang bete😛
      saya sih senang-senang aja ngobrolin anak, tp yg ini masalahnya saya blom pernah lihat anaknya langsung, hanya sebatas foto di fesbuk, itupun alakadarnya😀 jadinya saya bingung harus komentar apa soal anaknya. hehehe…
      apa iya ganteng dan sexy? perasaan cakep, lucu dan sexyan Stesha :mrgreen”

      *memuji anak sendiri ‘MODE ON’:mrgreen: *

  2. ya mbok minum kopi tho mas….😀
    pasti ntar ngga ngantuk trus jadi mood muji.

    Tips untuk mu,mas:
    pas ngga ngantuk berkunjung ke blogku trus muji aku ya😀

  3. kalo baru punya anak, gak bosen2xnya kali ya ngomongin anaknya. terus terang *sstt jangan bilang2x ya* aku maleeeesss banget baca blog yg isinya ttg anak mulu.aplg tiap hari.

    sama juga khan kalo gue nulis ttg kucing mulu, pd bosen😀

  4. Hehehe… biasalah, namanya juga orang tua pasti muji-2 anaknya tiada henti.

    Biarpun anaknya menurut kita biasa aja, tetep aja buat si mamah papahnya anaknya yg ter-OK. Sama, saya juga gitu… tetep merasa anakku yg tercantik…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s