Semoga saja Bukan Firasat Buruk


*sebuah Postingan tertunda, mestinya dipost sebelum pemilu…

Kemarin malam saya kembali bermimpi, kali ini sepertinya bagus, lha wong saya mimpi dapet duit dari internet je, walaupun engga banyak jumlahnya cuma $20 (sepertinya sih saya terpengaruh gara-gara sesorean nggoggling topik tentang nyari duit di intenet.)

Seneng dong tentunya, wong mimpi itu kan rasanya nyata banget. Sampai saat saya terbangun saya masih inget, saya dapat duit $20 lewat paypal.

Baru beberapa menit terbangun dan masih setengah bingung, duit yang saya terima barusan itu mimpi atau bukan, ada sebuah SMS masuk.

Dari mamanya Stesha (lagi shift malem) ngasih tau kalo duitnya yang mestinya untuk kondangan ilang 50 ribu..

Saya cuma mlongo…baru saja mo seneng…

jadi sebel…^&%$$$%*())

* Semoga saja mimpi itu bukan Firasat tentang kejadian yg lebih buruk*

8 thoughts on “Semoga saja Bukan Firasat Buruk

  1. # Emanuel Setio Dewo : hehehe, saya jadi rugi dobel nih mas Dewo, yang di mimpi ilang begitu bangun + yang nyata duitnya ilang beneran😆
    Tapi semoga ini firasat mo dapat rejeki lebih banyak😀
    GBU

  2. mimpi dapet duit itu artinya malah kehilangan. sama seperti mimpi buang air besar, artinya kehilangan uang. lha kalo mimpi ketimbun *maaf* tokai malah katanya ketiban duit nomplok. mau?😛

  3. # Artha : Iya mas wong udah ilang, mo diapain lagi😆 mudah-mudahan saja suatu saat saya mendapat rejeki yg lebih banyak.

    # sitijenang : koq bisa gitu ya pakde? kenapa bukan mimpi dapet duit trus bangun2 emang beneran dapet duit😆
    kalo rejeki nomploknya sih jelas mau, tp ngga usah pake mimpi yg begitu deh😛

    # p u a k : hayah, koyone enak nyengsu yo yu? wis suwe ndak pernah lagi:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s