Still Blogging…


Hadapi dengan senyuman…

Itu sebait lagu yang saya lupa siapa penyanyinya, tapi tepat menggambarkan apa yang mesti saya lakukan saat ini.

Minggu ini akses internet di kantor mulai dibatasi. Sebuah keputusan yang menurut saya sepihak, tapi sebuah keputusan yang layak dan mesti dihormati meskipun saya jadi sedikit ’dirugikan’ :-P. Apalagi setelah sekian lama merasakan atmosfer kebebasan ngeblog dan segala tetek benget internet yang menghabiskan waktu. Yang tersisa hanyalah fasilitas YM! *menyedihkan hik..hik..:cry:*

Mungkin sekarang adalah waktunya untuk lebih serius dan berkonsentrasi dengan pekerjaan. Ya tentu saja :grin:.

Terlebih di saat sekarang ini -meski saya tak pernah percaya dengan krisis- tapi mungkin memang seperti itulah kondisi kantor, mesti ada banyak yang dilakukan agar bisa menghemat.

Tapi yang pasti, saya sudah terlanjur ngeblog dan jatuh cinta pada aktifitas ini, gratis ataupun tidak, tak akan ada yang bisa menghentikannya selain saya sendiri.

Yup, seperti kata orang bule, No Free Lunch. Segala sesuatu mempunyai harga yang harus dibayar, mungkin inilah saatnya saya harus membayar aktifitas yang saya lakukan.

Syukurlah, koneksi internet sudah mulai sedikit lebih murah. Dan saya teramat bersyukur kartu Mobi yang ngga sengaja saya beli beberapa waktu lalu belum keburu hangus meski sudah lewat masa tenggangnya ternyata masih bisa diisi pulsa :-), karena ternyata itulah yang menjadi penyelamat saya untuk tetap ngeblog.

Sehingga saya bisa dengan tersenyum menghadapi ’krisis’ internet ini :grin:.

Thanks to my old Nokia 2116, the cable and especially My Mobi card.

16 thoughts on “Still Blogging…

  1. hehehehe
    emang mas klo kagak ngeblog rasanya ada yang kurang. Sama seperti saya dua bulan ini kagak bisa ngeblog dengan bebas (batasi diri) karena ada yang musti di prioritaskan walau tetap ol🙂

  2. # Retie : hehehe, tapi kan emang karena kerjaan ngga ada Ret. kalo ada kerjaan ya… saya tetep online:mrgreen:
    Tapi sekarang saya sedikit mandiri koq, pake biaya sendiri buat onlen😀

    # Artha : hehehe, bener banget mas, makane sempet kesel gara-gara ngga dikasih internet lagi dari kantor, tp ya karena sudah terlanjur falling love, ya dibatesin ngga lantas jadi mati blog saya ini.😀

  3. # kucingkeren : betul banget cing..😉

    # indra1082 : saya sudah mampir lho bro…🙂

    # p u a k : idih, si mbak satu ini sensi amat sih, masa iya sih saya ngeyek. Ini emang kejadian nyata pengalaman saya koq…

    # Rita : ah, saya sih masih tetep ngga percaya krisis, wong mall juga tetep penuh😀

    # itikkecil : ah ya…pantesan lama menghilang..
    Saya sih juga merasa akan tetep baik-baik saja, cm saya koq sebel mendadak stop internet gitu di kantor saya..😦

  4. di kantorku pernah wordpress.com nya di block. kalang kabut nyari cara nembusnya…
    untung cuma sebulan bro kayak gitu.

    posting juga dong kalo ada internet murah🙂

  5. # syelviapo3 : sepertinya sih gitu Put, tp gatau juga. Mungkin karena selama ini saya sering menghabiskan benwit kantor😆

    # fetro : yah mudah2an saja di kantor saya ngga selamanya internetnya dimatikan😆

    Ah sebetulnya sudah banyak yg ngomongin koq, tapi ngga apa deh nanti saya bikin postingannya.😀

  6. Ping-balik: Internet Volume Base Prabayar « *hari-hari Hari

  7. # nh18 :
    lho tp pak trainer punya akun fesbuk gitu lho..:D
    Saya juga sebetulnya preffer ngeblog dibanding yg lain pak, masalahnya sekarang ngga bisa ngeblog dengan bebas di kantor😆

    tp yauwislah, mbayar yo rapopo daripada dipelototin orang dikantor pas blogwalking😀

Tinggalkan Balasan

