Lotre & Internet Kampret &*^%%$$%


Pagi-pagi, baru dateng dan YM baru saja aktif, sebuah announcement nongol di kanan bawah monitor.

lotre

from: United States Lottery Winning, Subj: Congratulation from the United States of America: Your Email Address Has Won The Sum of $500,000US

Kampret, jadi merusak pagi saya hari ini,

Bayangkan saja seandainya itu beneran, berapa banyak UMPC yang bisa saya beli dan bisa saya sumbangkan ke orang lain (pasti banyak yang mau kan :-P )

Atau berapa unit rumah yang bisa saya beli, berikut mobil dan segala kemewahan lainnya?

Bener-bener kampret @#%^^&&*@* !!!

Sebuah penghinaan yang nyata dipameri 6 digit angka bertanda $ di depannya *mentang-mentang gaji saya kecil :cry: *

*dan penghinaan ini makin lengkap karena sudah 2 hari internet di kantor dimatikan, ternyata memang cuma dikasih akses YM! doang. wtf..oalah kampret..kampret…*

9 thoughts on “Lotre & Internet Kampret &*^%%$$%

  1. alow teman-teman blogger…ikutan 3rd IBSN Blog award yuk..

    silahkan daftarkan url artikel disini

    keterangan yang lebih lanjut bisa dilihat disini

    akhir pandaftaran artikel 25 Maret ‘09 jam 23.59 wib..

    IBSN = Berbagi Tak Pernah Rugi ^_^

    by. komporizer tim : septa 🙂

  2. # Retie : hehehe, daripada ngumpat yg lain Ret😀
    biarin aja si kampret keselek:mrgreen:

    # septarius : makasih infonya bro..

    # fetro : iya sih, tp internetnya tetep ngga dikasih lagi dari kantor ni mas😦 tapi saya tetep semngat ngeblog donk…

    # mercuryfalling : wah…lebih banyak donk..😛
    ternyata saya memang tak pernah sendiri, dalam senang ataupun dalam kesialan:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

