Jangan Ragu!


Berawal dari obrolan iseng di YM dua orang gemblung, saya dan mas Sigit yang status YM!nya ngaku sedang biduren (kalo ngga salah bs Indonesianya alergi)

Konon katanya biduren itu bakalan sembuh kalo ada yang menghibahkan komputer desktop padanya, kalo ngga ada leptop juga boleh .

Nah, sebagai orang yang baik hati dan tidak sombong, saya jelas tersentuh lubuk hati saya yang terdalam *halah*,

Karenanya saya terpanggil membantu sahabat saya itu, dan dengan segenap itikad baik saya tulis di status YM! saya seperti ini:

urgen

Namun karena YM! saya hanya sedikit saja yang mengenal, biar bisa lebih luas penyebaran infonya saya posting di blog ini saja, barangkali anda yang sengaja atau tidak nyasar disini di blog ini bersedia menjadi yang pertama berlomba-lomba menghibahkan leptop atau komputernya?

Silakan jangan ragu. (ditunggu dengan senang hati)…

* Masa iya tega sih membiarkan beliau biduren?  

12 thoughts on “Jangan Ragu!

  1. Ping-balik: Cukup « Se A Vida E

  2. # ulan : kalo gitu desktop jg ngga apa koq Lan😆

    # juliach : lho ya makan saja seperti biasa😀 lagipula kalo banyak menolong orang, makan jadi lebih nikmat lho😛

    # sapimoto : wah gimana ya? mutlak tidak bisa diganggu gugat je..:mrgreen:

    # Emanuel Setio Dewo : mrgreen: ndak ilmiah dan aneh memang, lha tapi yang bersangkutan bilang ke saya seperti itu je. Saya cuma menyebarluaskan saja, syukur2 ada beberapa mau membantu😀

    # sigid : konon bakalan sembuh kalo ada yg ngasih leptop atau desktop:mrgreen:

    # ika : malu-malu kirik mbak:mrgreen:

    # kucingkeren : hubungannya? membantu mempercepat penyembuhan:mrgreen:

    # p u a k : wee lha piye tho? yo beneran, dan sejauh ini……. gagal total👿 Heran deh, padahal setau saya menolong orang lain itu adalah perbuatan paling baik😆

  3. Ping-balik: Se A Vida E » Cukup

Tinggalkan Balasan

