Memalukan


Sejak beberapa bulan terakhir, semua cowok di kantor saya termasuk si boss, lagi bersemangat main Futsal. Kebetulan 15 menit dari kantor saya ada lapangan futsal yang disewakan dan harga sewanya tidak begitu mahal .

Tapi dari awal saya sama sekali tidak pernah ikut, tidak tertarik malah . Alesan awalnya (yang memang saya cari-cari ) karena saya tidak punya sepatunya, tapi sebetulnya saya memang males olahraga apalagi sepak bola.

Kemarin waktu libur Imlek *(gong xi fa chai untuk yang merayakannya)* , mamanya Stesha memaksa saya untuk ke mall beli sepatu karena sepatu lama saya sudah hampir 7 tahun tidak pernah ganti , akhirnya saya menjatuhkan pilihan pada sepatu kulit yang modelnya casual yang sepintas agak mirip dengan sepatu futsal (tapi sepertinya bukan walaupun tetap bisa dipakai -apa sih yang ngga bisa ama orang Indonesia urusan akal-akalan ). Tujuan saya, biar bisa dipakai kerja sekaligus bisa untuk main futsall.

Nah, berbekal sepatu baru, kemarin saya mencoba ikut main futsal.

Duh..

Ternyata berlari dan menendang bola tak segampang kelihatannya. Baru beberapa menit (2 atau 3 kali tendang) tiba-tiba pantat saya seperti kram, uratnya tertarik.

Lumayan sakit dan memaksa saya untuk berhenti As soon as possible .

Memalukan sekali, masa sudah modal sepatu baru cuma bisa main beberapa menit sih… (belum lagi si boss yang ngeledekin ).

*mungkin lain kali saya harus pemanasan yang lebih lama, atau sepertinya saya memang harus cukup puas dengan main bola di komputer saja -main Football Manager- *

28 thoughts on “Memalukan

  1. Futsal ???
    Yang ternikmat adalah nongkron di pinggir lapangannya … nonton … sambil makan gorengan dan sebotol softdrink …

    Sepatu ? … ya dipajang saja …
    (huahahaha)

  2. *liat komennya om NH diatas…
    😆 huahahahaha… udah bagus2 punya spatu… dipajang dowang… dipigura aja skaliyan…

    oh bukan karena ga pemanasan itu mas hari… kurang cheerleader ituh… laen kali panggil saya yah buat cheerleadere huehehehe

  3. huhuhu mirip sama pengalaman saya waktu pertama kali main futsal padahal saya cuma jadi kiper.
    tap isehabis main esokya badan2 pada pegel2 semua kaya mau remuk.

    pemanasan itu memang penting. walaupun tadi niatnya olahraga cuma buat fun tapi kalo nganggap remeh bis akacau balau juga yah?

  4. # kucingkeren : hehehe, iya setelah pengalaman yg ini sepertinya saya ngga akan mengabaikan pemanasan lagi🙂

    # juliach : sebetulnya sama aja, sepak bola juga cuma yg ini indoor gitu mbak, lapangan lebih kecil pemain jg lebih sedikit.

    # mercuryfalling : hehehe iya mak, saya ikutin nasehat emak😀

    # tad_kanibal : sayangnya udah nggaya ngga bisa maen😆
    * sory Tok, komentmu ketelen akismet, dianggap spam😆 aku baru tau🙂

    # nh18 : hehehe, sepertinya “njenengan” berpengalaman ya pak?

    Masa sepatu baru cm buat dipajang?
    *asem -ngikut mbakpuak kalo sewot-:mrgreen: *

    # carra : sekalian di air keras mbak👿
    boleh itu kalo mo jadi cheerleader, senin sore kesini aja OK?🙂

    # bedh : hehehe, ternyata semua jg gitu ya? kalo sekarang udah jago donk maen futsalnya?😀

    # Balisugar : hmmm…sepertinya emang bakalan ketagihan deh😀

  5. hahaha…….
    kagak papakan….ngapain malu…..
    kan sepatu kamu dapatkan dengan jalan yang halal……….
    para koruptor ajah kagak malu…..
    ngapain coba kita malu…heheheh,……

  6. # johan : hehehe mungkin jg bro:mrgreen:

    # syelviapo3 : jangankan olah raga, bobo (ama mamanya Stesha) aja perlu pemanasan koq:mrgreen:

    # ika : puwas..puwas..puwas?👿

    # ario saja : iyalah bro, si bos aja kuat main futsal sejam😆

    # iwan : bukan malu karena pake sepatu baru bro, tp malu masa udah pake sepatu baru main futsal cm sanggup beberapa menit dowang😆

    # trijokobs : boleh jg nih tantangannya mas Trie:mrgreen:
    Ayo kapan bertandingnya?:mrgreen:

    * kalo ndak kuat di becak’ke saja tho?:mrgreen:

  7. mengingatkan saya akan diri ketika di jogja, saat latihan bola untuk pertandingan. Saat SMP & SMA sering main bola, tapi sejak kuliah jarang dan baru 2 tahun kemudian main bola. Nafsu tinggi mengejar bola eh kaki kagak mau kompromi kagak bisa berlari. wal hasil terjungkal tanpa sebab xixixixixixi jadi malu

  8. # Artha : eh mas Artha, apa kabar mas?

    Saya sudah bertahun2 ngga olah raga je mas, ini sekalinya ikut sebetulnya bukan karena nafsu tp karena ngga enak nolak ikut melulu, lagipula kebetulan saja saya punya sepatu baru jadi ya niatnya asas manfaat, e lha koq malah cidera & malu yang didapat😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s