Suka Tidak Suka Tetap Obama…


Semalam semua mata suka atau tidak akan tertuju ke Capitol Hill, tempat dimana Barack Obama dilantik menjadi presiden.

Saya bilang suka atau tidak karena hampir semua tayangan tv yang ada dan tertangkap oleh tipi saya, menyiarkan acara mister satu itu.

Saya bukan tidak respek dengan acara akbar rakyat Amerika itu, tapi saya hanya merasa hak saya untuk memilih acara tv yang ingin saya tonton sedikit terampas . Lagipula menurut saya satu stasiun tv yang merelay langsung acara itu sebetulnya juga sudah cukup, dan pemirsa di rumah punya pilihan apa yang ingin ditontonnya.

Lha kalo seperti ini? sama rata sama rasa banget kan? Semua berebut menayangkan acara yang sama secara langsung dan pemirsa di rumah ya tinggal terima saja apa adanya.

*Eh engga juga ding, wong setiap stasiun tv punya komentator sendiri-sendiri koq, setidaknya pemirsa masih bisa memilih komentator mana yang disukai *

Menurut catatan saya ada 10 stasiun tv yang menayangkan Acara pelantikan Obama secara langsung yaitu;

  • TransTV
  • TPI
  • TVRI
  • RCTI
  • SCTV
  • Trans7
  • Global
  • TVOne
  • MetroTV
  • Indosiar

Sedangkan yang tidak menayangkan ada 6 stasiun TV, 4 diantaranya karena memang jam tayangnya sudah habis sehingga praktis hanya tinggal dua stasiun TV yang menyiarkan acara lain yaitu

  • Ochanel dengan tayangan music setengah layar, yang tidak enak ditonton dan,
  • ANTV yang pede menayangkan lensa olahraga, dan kebetulan saya lagi ogah nonton berita olahraga..

*Akhirnya saya memang memutuskan menonton para komentator itu saja dan pilihan saya jatuh ke TransTV dimana salah satu komentatornya adalah Amin Rais.

Alasannya?

  1. Cuma TransTV yang jernih, yang lainnya bruwet banyak semut dan …
  2. Saya sudah terlalu capek dan repot membagi fokus antara mencet remot ganti-ganti chanel dan main game, jadi akhirnya saya nerusin maen game saja:mrgreen:

Kalo anda?

Milih nonton komentator yang mana semalam?

14 thoughts on “Suka Tidak Suka Tetap Obama…

  1. hwhahahhaa aduh ngakak aku bacanya. lagian, gila juga ya semua tv nayangin. mbokya 1 atau 2 aja udah cukup.

    mungkin biar adil kali ? kalo cuma 1 stasiun, ntar pd rebutan buat nayangin iklan di stasiun tsb. (eh pake iklan gak sih ?)and tv laen cemburu hehehe

    di amerika cuma 4 channel yg nayangin, dari ratusan channel yg ada.

  2. # mercuryfalling : emang mungkin begitu modelnya orang Indonesia, ngga mau kalah😆

    # kesh : bagoooos..:mrgreen:

    # p u a k & itik kecil : iya mestinya saya juga tidur, tapi lha wong awalnya penasaran je lihat iklan tv katanya exclusive pelantikan Obama. Eh ternyata semua nayangin😆

    # theKRy : setuju pak, ini memang berita untuk dunia, saya cuma sedikit mempertanyakan saja, apakah perlu semua tv serentak rame-rame menayangkannya secara langsung?
    *bukan soal saya suka Obama atau tidak*

  3. Kebetulan saya cuma bisa nonton siaran ulangannya aja di kantor. Itu pun sambil nyelesaikan pekerjaan kantor. Jadinya ya ndak terlalu mudeng. Untungnya pelantikan itu ndak dijadiin soal ulangan umum.

  4. # nh18 : kalo tau semua tv nayangin saya jg milih tidur pak:mrgreen:

    # Johan : iya dan sampai beberapa hari tayangan ulang tetep ada dimana-mana. Nyesel jg saya nonton siaran langsungnya😆

  5. # Emanuel Setio Dewo : njenengan beruntung kalo gitu mas. Pas malem itu jan mboseni tenan, udah semua nayangin lansung, eh besok2nya berita yg sama masih ada saja sampe berhari-hari…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s