Loh koq?


Baru saja saat hendak membuka kembali file latihan CAM yang saya kerjakan kemarin, ada sesuatu yang lucu dan mengherankan.

Karena preview yang nampak pada jendela explorer software CAM saya bukannya menampilkan preview CAD part, tapi justru menampilkan blognya pak Trainer. *walah ono opo iki???*

lho koq

Padahal semestinya tampilannya begini:

ini yg bener

Apa ini sebuah bug? karena software yang saya pakai memang versi awal alias betha. Atau karena leptop saya udah mulai lemot kebanyakan menginstal software ngga jelas ya?

*geleng-geleng*

13 thoughts on “Loh koq?

  1. # Andre : hehehe, sory CAM itu aplikasi teknik, kadang digabung dengan aplikasi gambar teknik (CAD). postingnya udah diedit, saya kasih link ke wiki untuk info lebih lengkap. sory ya…😀

    # itikkecil : lha kalo yg aneh-aneh malah ngga akan saya posting tik:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s