IBSN : Oleh-Oleh


friendshipKemarin sore, saat saya tengah asyik di depan leptop *sok sibuk*, ada sebuah pesan lewat YM! muncul di layar monitor. Dari mamanya Flo yang katanya sedang tugas di Manila, Filipina.

Dalam pesannya itu dia menawarkan sebuah oleh-oleh dari Manila, saya mau engga? tanyanya.

Yang begitu koq pake ditanyain lagi, mau apa engga…

Saya ini masih orang Indonesia je..mana ada dalam sejarahnya *halah* sebuah oleh-oleh (apapun bentuknya) nan gratisan ditolak?

Apalagi oleh-oleh dari luar negeri *sekalipun misalnya itu dari Timor Leste*

Sebuah surprise…dan saya merasa jadi begitu istimewa…

Terlebih, jujur saja, mbak satu itu hanya saya kenal lewat tulisan-tulisan di blognya dan baru beberapa minggu lalu chat di YM!. Diapun mungkin juga sama, hanya mengenal saya lewat blog jelek saya ini.

Ya, hanya itu saja, pertemanan di dunia maya. Belum pernah sekalipun bertemu di dunia nyata.

Ngga nyangka, ternyata itu sudah lebih dari cukup, sehingga membuatnya mau berbagi sedikit kegembiraan yang di dapatnya saat ditugaskan luar negeri.

Jadi malu,

mengingat selama ini setiap kali saya bepergian ke luar kota ataupun ke luar negeri, saya hanya ingat membelikan oleh-oleh untuk yang di rumah saja (itupun alakadarnya ), sedangkan untuk teman-teman yang lain di kantor, tetangga apalagi orang yang tidak saya kenal, hmmm maaf saja, bawaan saya sudah berat ngga mungkin ditambah lagi dengan oleh-oleh .

Tapi kali ini saya mendapatkan sebuah ’kebahagian’ kecil dan pengalaman berharga tentang indahnya persahabatan dan indahnya berbagi ,

dan sekaligus oleh-oleh dari Manila itu tentu saja .

*joget-joget norak*

* Tidak sia-sia saya ngeblog selama ini thanks u so much mbak p u a k

* gambar dipinjam dari sini

15 thoughts on “IBSN : Oleh-Oleh

  1. mau dunk oleh²nya..😀
    btw..mohon di ralat, bukan ISBN tapi IBSN😉
    artikel blm bisa valid deh seblm di ralat..
    di tunggu yah… di IBSN buat konfirmasinya..IBSN (Berbagi Tak Pernah Rugi)

  2. # Didien® : ups, maaf bro salah ketik, sepertinya saya terburu-buru kemarin. Thanks koreksinya, dan sudah diralat. Sekali lagi makasih banyak mas Didien😀

    # syelviapoe3 : OK. tunggu saja Put😀

    # ascura : info lengkapnya klik aja linknya mas Didien diatas, dan ikutan berbagi ya, ngga akan rugi koq😀

    # kucingkeren : yeee oleh-oleh koq maunya milih😀 ini saya udah dikasih aja udah makasih banget koq, apapun itu oleh2nya😀
    *tapi ngga ada salahnya tuh ajuin aja ke yg mo ngasih oleh2:mrgreen:

  3. […] mbak satu itu hanya saya kenal lewat tulisan-tulisan di blognya dan baru beberapa minggu lalu chat di YM!. Diapun mungkin juga sama, hanya mengenal saya lewat blog jelek saya ini.

    Indahnya ngeblog?:mrgreen:

  4. # mercuryfalling : betul mak. makanya lain kali kalo mudik lagi ke Indonesia bagi oleh2nya buat saya ya, gpp koq gantungan kunci jg:mrgreen:

    # jensen99 : betul banget bro Jensen, itu baru sebagian kecil aja lho..

    # ika : betul banget mbak Ika, tau aja si mbak ini:mrgreen:

    # sigid : hehehe, ojo di gede2ke tho mas😆
    yg pasti maniac buku onlen yg sampeyan kasih linknya kemarin itu:mrgreen:

  5. # p u a k : hehehehe, daripada ngga ada posting baru:mrgreen:
    makasihnya mbok’e Flo.

    # yessymuchtar : kira-kira ada apa ya? ah mungkin karena kesian aja kali. Saya kan jarang dapat sesuatu:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

