Thanks U


Siang ini saya sempet agak merasa sebal dengan kantor saya. Masalahnya sebetulnya sepele, sudah dua hari ini parkir motor di kantor harus saya bayar sendiri. Engga banyak memang cuma Rp 2500,- perharinya, tapi karena sebelum-sebelumnya soal parkir ini selalu ditanggung kantor, rasanya dua hari harus bayar sendiri sudah cukup membuat saya sebal.

Akhirnya, saat keluar makan siang di rumah tadi, saya sengaja balik ke kantor sedikit lebih lambat .

Nyampe di kantor, saya dicegat Mesy, recepsionist kantor sambil membawa buku penerimaan barang yang harus ditanda tangani, beserta sebuah paket kecil untuk saya.

Mesy yang sedikit penasaran, karena ngga biasanya saya mendapat sebuah paket , terlihat bersemangat membantu membuka paket itu.

Isinya…

Sebuah buku, novel yang sudah sejak lama dijanjikan Lala untuk saya.

Akhirnya Datang Juga….

Makasih Lala, maaf ya kalo saya sempet sebel karena Lala ngirimnya lama banget , saya pikir malah ngga akan pernah dikirim😀

Tapi terbukti dugaan saya salah. Kamu menepati janji.

Sekali lagi makasih ya La.

Sekarang saya ngga jadi sebel, bahkan saya jadi bersemangat sekali naik ke ruangan saya di lantai 4, dan dengan bangga saya tunjukkan ke temen-temen sekantor yang saya temui, kalo saya dapet kiriman buku dari temen ngeblog…hehehe, pokoknya norak sekali…

“Ditanda tangani ama penulisnya juga lho…:mrgreen:

14 thoughts on “Thanks U

  1. # Emanuel Setio Dewo : hehehe iya soalnya ada tanda tangan penulisnya itu lho mas😀

    # mercuryfalling : iya, kalo ngga salah dulu perharinya 2000, naik tahun kemarin. Denger-denger malah di Jakarta udah naik jadi 3000 rupiah.

    # Artha : iya nih mas Artha. Lumayan ngobatin sebel harus bayar parkir sendiri dua hari kemarin😆

    # juliach : kalo tarif parkir yg ngga resmi sih emang masih 1000, ini karena kompleks kantor saya parkirnya yg mengelola secure parking, jadinya mahal.

    # TheKRY : biasanya emang ada koq, cuma kadang suka telat perpanjangannya (dan selama ini selalu telat)😆

  2. Hai, Mas..
    Alhamdulillah bukunya sudah sampai dan bikin bete Mas Hari sedikit berkurang… (betenya jangan tiap hari, ya.. ntar naskahnya butuh banyak tuh.. hehe)

    Maaf bukunya baru bisa dikirim, soalnya sok sibuk nggak penting terus lali-an… hihihi… biasalah, penyakitku iku ga mari2 sampek saiki.. pancet ae.. hahaha..

    Have a great day..
    enjoy the reading, yah…

    @Indah Juli:
    Mbakku.. gimana caranya ngasih tanda tangan… kopdar-an yuk.. kita mau ada acara kopdar di Jogja tanggal 7-9 maret, lho.. sekalian liburan… yuk,yuk, ikutannn…🙂

  3. # sigid : hahaha, ketok cen awakmu norak mas:mrgreen:

    # imcw : iya pak udah lumayan mahal, tapi di Jakarta kalo tidak salah lebih mahal lagi.😆

    # Indah Juli : lha minta aja ke Lala😀
    Meta tahun baru juga mbak Indjul.

    # jeunglala : iya pokoknya tengkyu La…

    # p u a k : pengennya gitu mbak, sayangnya kamera jelak saya udah lama rusak😥 jadi cukuplah digambarkan dengan kata-kata saja😀

    # syelviapo3 : ikutan berbahagia juga boleh koq Put. Kan malah lebih bagus, daripada saya senang Putri sedih kan ngga macthing😀

    # nh18 : iya betul pak, saya baru tau Lala ternyata emang baik😀
    Mungkin karena saya juga baik hati, tidak sombong serta rajin menabung:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s