Libur Tlah Tiba..


happy holidaySampai semenit yang lalu masih belum jelas, apakah ada libur panjang akhir tahun atau tidak, mengingat tahun-tahun sebelumnya tidak pernah ada tradisi seperti itu di kantor saya. Padahal google saja sudah memasang gambar Happy Holidays…

Lagipula biasanya saya memang selalu cuti untuk Natalan. Tapi tahun ini karena saya hanya ’jaga gawang’ di Bekasi saja ngga kemana-mana, ngga pulang kampung juga, makanya saya tidak berniat untuk mengajukan cuti. Ngga apalah saya hanya libur di tanggal merah saja.

Tapi ternyata baru saja diumumkan, kalo direksi memutuskan untuk meliburkan semua karyawan mulai dari tanggal 26 s/d 5 Januari.

Sedikit aneh..(walaupun tentu saja menggembirakan )

Karena, sepertinya diliburkan karena kondisi krisis, sehingga sepertinya akan lebih menghemat biaya operasional,

Bisa ya bisa juga tidak,

Tapi yang pasti sekarang kan Natal..dan ada banyak tanggal merah di kalender sampai sepekan kedepan. Jadi ada baiknya memang kalo diliburkan saja:mrgreen:

dan tentu saja dengan segenap kerendahan hati, saya sekeluarga mengucapkan

selamat Natal 2008

Semoga tahun depan, Berkat Tuhan lebih berlimpah

Christmas Card

Selamat berlibur untuk yang tidak merayakan Natal.

…sampai jumpa tahun depan…

God Bless You All

23 thoughts on “Libur Tlah Tiba..

  1. # itikkecil : makasih Tik, Selamat Liburan ya. God Bless You

    # Emanuel Setio Dewo : Sama-sama mas Dewo, Selamat Natal juga, salam untuk segenap keluarga, semoga Tuhan selalu memberkati dan memberikan kesehatan serta kelimpahan rejeki.

    # agunk agriza : makasih bro, God Bless You…

  2. Selamat merayakan hari natal pak hari-hari.

    pabrik tempat saya bekerja juga libur. panjang lagi. dari besok 25 sampai tahun depan tgl 4 januari. efektif kerja lagi tanggal 5.
    Malam ini pulkam jadi pekan ini tidak bisa kumpul kumpul.

    Met liburan untuk semua.

  3. Anakku sudah libur sejak jumat lalu hingga tgl 5jan. Duh capek, krn harus ngisi liburan. Senin lalu jalan hunting foto, capeknya ngak hilang sampai pagi ini. Nanti malam, Ines ngajak ke greja malam semoga aja tidak dingin sekali, besok jaga-jaga tas plastik utk muntah… Bref beginilah…

    Selamat Natal dan tahun baru!

  4. # westoh : makasih pak, Selamat Tahun baru.

    # juliach : wah tapi sepertinya seru ya Natalan di Prancis, btw biarpun sudah lewat, selamat Natal ya mbak, Met Tahun Baru juga..
    GBU

    # mercuryfalling : makasih mak, gimana liburannya? pulang kampung ya? Met Tahun Baru ya..

    # syelviapo3 : Selamat Tahun Baru Put.

    # nh18 : Makasih pak, Selamat Tahun baru juga. Salam untuk semuanya.

    # Bambosi : thanks bro..Met Tahun Baru juga.

    # n0vri : makasih mas n0vri, gimana kabar si kecil, sudah bisa apa sekarang? semoga tahun ini semua lebih baik ya mas.

    # ika : Sami-sami mbak Ika, Sugeng Natal & Warsa Enggal.
    Berkah Dalem.

    # p u a k : Sama mbak, selamat Natal & Tahun Baru, gimana Natalannya jadi di Yogya?
    Tentu saja tetep akan semangat, tahun ini semoga menjadi tahun terhebat & penuh Berkat dari tuhan ya mbak.

  5. # carra : Matur suwun mbak, Selamat Natal & tahun baru, semoga berkat tuhan berkelimpahan tahun ini.😀

    # balisugar : pengennya gitu mbak, mudaha2an tahun depan bisa main ke Bali, Selamat Tahun baru ya..

    # junjungpurba : hehehe, biarpun sudah telat ngga apalah ngucapin selamat tahun baru.
    Postingan baru? iya nih ngga tau mampet idenya😀

    # kucingkeren : Iya, selamat tahun baru juga. Tahun depan deh, mudah2an ada kue Natalnya, wong tahun ini saya jg sama sekali ngga ada je😀

    # Hermanus (pengunjung setia) : makasih sudah mampir lagi pak, Selamat Natal & Tahun baru, semoga kita semua sukses bersama GBU😀

  6. Buat tman” aQ………. Met NATAL yah…. terutama buat mantan” aQ N yanggggggg paling SPECIAL dalam hidup Q( JUNITA Nnnnn t’man_a MEGA ), Klen tman skaligus orang yang aQ cintai.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s