Kapok, Sumpah!


Setiap orang mungkin pernah mengalami suatu kejadian yang tidak mengenakkan yang mengakibatkan kapok dan tidak ingin kejadian yang sama itu terulang kembali.

Begitupun saya, ada sebuah pengalaman yang membuat saya kapok. Biarpun hal itu sudah bertahun-tahun yang lalu, tapi masih saja membekas sampai sekarang, bahkan seumur hidup saya. Amit-amit deh jika harus terulang lagi. Bahkan sekalipun jika ada yang bersedia membayarnya bermilyar-milyar.

Yup, sumpah deh, kapok. Cukup sekali saja terjadi seumur hidup.

Kejadian itu itu adalah…..disunat!

Takkan sudi saya jika harus terulang lagi…

Ada yang berbeda pendapat dengan saya?

36 thoughts on “Kapok, Sumpah!

  1. # ulan : hahahahaha..begitulah Lan..

    # mercuryfalling ::mrgreen:

    # Artha : bukan bersih itu sih mas Artha, tp buntung

    # Sawali Tuhusetya : hehehehe, lha wong emang saya lagi pengen iseng koq pak guru

    # ichaawe : hehehe, kali aja ada yang mau kan saya demokratis, boleh saja kalo ada yang beda pendapat

    # itikkecil :

    # Gelandangan : jadi ngga masalah ya kalo disunat lagi?

    # IndahJuli : ampun mbak, cuma iseng koq

    # sigid : wah ndak usah repot mas

    # carra : untunglah kalo gitu, ngga perlu harus kapok seperti saya

    # ika : huahahahaha…

    # agunk agriza : kalo mau sepertinya sampeyan malah ngga waras lho

    # ario saja : wah tidak usah, terima kasih, kalo sampeyan mau silakan saja

    # ayaelectro : hwehehehe…

  2. # kucingkeren : hehehe, iya syukurlah itu memang cuma sekali saja seumur hidup:mrgreen:
    Ya tapi justru karena itu jg saya jadi kapok🙂

    # rellylife : tentu saja boleh, kalo mau disunat lagi jg boleh koq:mrgreen:

  3. # suwung : hehehe, sampeyan mungkin yg seperti itu?😀

    # abeeayang : enyak gimana? ngga ada pembandingnya koq.

    # p u a k : alasannya? iseng aja koq mbak😀
    atau mbak bisa kasih alternatif alasan buat saya?:mrgreen:

  4. he..he..

    mas Hari ini ada2 aja…

    Jadi inget sebuah lelucon..

    “Mana yang lebih sakit, melahirkan ato di sunat?”
    Jawabannya
    “Disunat, karena..meski melahirkan itu sakit, buktinya wanita2 tetap saja melahirkan berkali2. Berbeda dengan sunat. Setiap lelaki hanya satu kali saja disunat..belum pernah ada yang disunat dua kali” he..he…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s