Lagi-Lagi…


Minggu kemarin, Stesha dapat undangan ultah dari Kayla anak temen di kantor. Pestanya (ukuran saya) mewah dan tentu saja meriah.

Sayang, Steshanya seperti nerves melihat orang banyak begitu, jadinya sepanjang acara dia tidak mau turun dari gendongan, mungkin juga emang kondisi badannya kurang begitu sehat.

Minggu ini, lagi-lagi ada undangan ultah. Kali ini ultahnya anak tetangga.

Kado sudah disiapkan, sudah dibungkus rapi…(meskipun alakadarnya).

IMG_0007

Sayangnya sehari sebelum acara ultah itu tiba, kondisi Stesha lagi-lagi agak kurang sehat, dan saat dibawa ke dokter untuk kontrol, ternyata dokter mendiagnosa bahwa Stesha harus dirawat…

Kenapa lagi-lagi harus berhubungan dengan rumah sakit sih?….

*saat ini diposting Stesha sudah nginap dua malam di R.S.(doain cepet sembuh ya…)

*orang lain pada ngomongin Amrozi atau Barack Obama, saya malah sibuk mondar-mandir di rumah sakit

13 thoughts on “Lagi-Lagi…

  1. yaaaahhh stesha kok sakit… tp cuacanya emang lagi jahat nih mas hari… anak kecil pasti jadi suka rewel…

    btw… kalo aku sih daripada ngomongin amrozi ma obama.. mending ngurusin anak aja deh😀

  2. Semoga lekas sembuh ya nak!
    Musim sakit mas, sing ati2 jaga kondisi. Bapak ibu tetep kudu sehat, makan sing akeh mas.

    Sekali lagi kudoakan (tenan, aku rak ngapusi), semoga Stesha lekas sembuh.

    Berkah Dalem

  3. # femi, jeunglala, Artha, mercuryfalling, itikkecil, carra, achoey, putri, fratertelo, Ndoro Seten, nh18 :

    Makasih ya semuanya…kondisi Stesha udah jauh membaik sekarang, hanya tinggal pemulihan saja. Mungkin besok atau lusa baru boleh pulang.

    * Oia, lagi-lagi Stesha mecahin thermometer kemarin😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s