Lagi-lagi si Chrome Bermasalah..


Setelah beberapa waktu lalu chrome bikin saya bingung. Kali ini dia kembali bikin ulah menyebalkan, mendadak error tanpa sebab yang jelas dan minta di restart.

Awalnya saya pikir karena memang dia masih versi betha, tapi kenapa selalu error itu terjadi manakala saya sedang serius () membalas komentar yang masuk di blog saya ini?

Akibatnya ya jelas saja, semua jawaban yang sudah sempat saya ketikkan dengan susah payah (karena saya ngga jago ngetik ) jadi ilang begitu saja dan saya harus mengulang lagi…

Seperti ini nih..

error chrome

Akhirnya saya balik lagi pake Flock saja…

Update:

Hari ini, lagi-lagi saya ketemu hal aneh saat menggunakan Chrome, berikut ini screenshotnya:

Saat login ke dasbor WP saya, di bagian Tautan Masuk, terlihat ada cukup banyak tautan masuknya (yang setelah saya chek dengan mengunjungi semua tautan itu, tak satupun mengarah ke blog ini ).

chrome

Bandingkan dengan screenshot dasbor (yg diambil di saat bersamaan) tapi menggunakan Flock, semua tautan yang masuk yg terlihat di chrome, tak ada di Flock.

flock

13 thoughts on “Lagi-lagi si Chrome Bermasalah..

  1. # sigid : gek gek, gara-gara avatarnya mas Sigid chrome saya jadi error:mrgreen:

    Wah kalo untuk browser, saya segala browser ada mas, Opera, Firefox, Flock dulu Netscape, adalagi Safari, terakhir Chrome karena ‘katanya’ lebih ringan. Lengkap kan?

  2. # fetro : wah saya jg ngga tau banyak bro, cuma saya pake karena ada bawaan RSS feed readernya. ah mending coba sendiri aja bro😆

    # IndahJuli : lho mbak Injul ngalami jg masalah ama chrome? sebetulnya sih user friendly mbak (kalo buat saya) tp ya errornya itu yg ngeselin.

  3. Chrome karena ‘katanya’ lebih ringan

    Hasilnya gimana mas, lebih ringan bener ndak.
    Kalau konsumsi memori sih setau saya opera lebih kecil daripada firefox

  4. # sigid : kalo dichek di memory usage Task Manager, angkanya emang paling kecil, lebih rendah dibanding Opera dan Safari yg kira-kira setengah Firefox. Yang paling gede Flock, 2x firefox.

    Bener ngga ngecheknya pake itu?

  5. # sapimoto : wah saya ngga tau ya..tp sepertinya emang masih banyak bugnya.

    # Artha : belum sempet nyobain mas Artha, soalnya saya denger, versi portablenya itu bikinan pihak ke3 ya, bukan dari google.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s