Tepat Pada Waktunya


Bulan ini, jujur saja kondisi keuangan saya cukup sulit. Terlebih karena ada banyak kebutuhan mendadak yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. Salah satunya adalah embahnya Stesha yang harus pulang kampung lagi hari senin lalu, karena embah buyutnya Stesha di kampung akhirnya dipanggil menghadap Tuhan.

Mau ngga mau, embah (ibu mertua saya) yang baru semalam sebelumnya sampai dari kampung harus pulang lagi…padahal sebetulnya untuk ongkos kepulangannya yang pertama saja sudah lumayan berat

Jadi sedikit menyesal kenapa, setelah Lebaran kemarin sedikit uang THR terlanjur dibelanjakan… dan hanya menyisakan sedikit bujet untuk kebutuhan sehari-hari sampai akhir bulan nanti.

Apa boleh buat, bagaimanapun kondisinya kami harus bisa bertahan dengan keuangan alakadarnya yang masih tersisa yang sepertinya hanya akan cukup untuk sampai beberapa hari ke depan…

Tapi tenyata saudara-saudara..

Pertolongan Tuhan selalu tepat pada waktunya…

Sore ini, saat koneksi internet di kantor sudah lancar, iseng saja, saya coba chek rekening BCA saya.

Ternyata jumlahnya sudah bertambah beberapa ratus ribu rupiah dari sebelumnya hanya beberapa puluh ribu rupiah saja…

Sepertinya, klaim asuransi untuk berobat jalan Stesha sudah disetujui, dan cair tepat di saat saya membutuhkannya…

Miracle??? Saya ngga tau, tapi mungkin beginilah cara Tuhan bekerja…

Thanks God…

6 thoughts on “Tepat Pada Waktunya

  1. oh syukurlah…

    eh har, ceritain lg donk gimana prosesnya asuransi kesehatan prudential. apa sama cara kerjanya kayak di amerika sini ? kalo disini, kalo berobat cuma nunjukkin kartu asuransinya. kalo prudential ? apa pakai duit kita dulu trus direimbursed ?

  2. # mercuryfalling : memang ada dua macem pilihannya, pake kartu ama yg reimbursed, saya kebetulan ambil yg pake kartu mak, jadi cukup nunjukin kartunya aja, trus selain cover biaya selama rawat inap ada lagi yg dicover, yaitu biaya rawat jalan sebelum dan sesudah rawat inap (reimbursed) masing-masing Rp 600 rb.
    Nah yg saya cair terakhir ini, claim untuk rawat jalannya.

Tinggalkan Balasan

