Posting Alakadarnya…


Setiap hari sepanjang tahun adalah sama pentingnya, karena dalam setiap detik dan menitnya tercipta sejarah baru dalam kehidupan saya.

Makanya nyaris lupa hari ini adalah hari lahir saya kalo saja tidak ada SMS dan email yang masuk dan menyampaikan ucapan selamat.

Tapi apa bedanya hari ini dengan hari kemarin? Mungkin ada bedanya, hanya saja hari ini, hari kemarin dan hari esok tetaplah sama-sama penting untuk dijalani.

Itulah sebabnya ada *hari-hari Hari

15 thoughts on “Posting Alakadarnya…

  1. # itikkecil : makasih mbak itik. Kalo kebetulan di Jakarta, mampir aja. saya traktir.😀

    # jeunglala : makasih La. Amin…
    Ada nih kiriman doa, khusus buat Lala:mrgreen:

    # takochan : ngeles? hehehe mungkin, soalnya lagi bokek nih.
    Menurutmu saya layak dipanggil om ya? wah jadi ngerasa begitu tua😆
    (sepertinya karena saya dah merit, trus punya anak ya?)😆 padahal lulus kuliah aja baru 7th yg lalu😀

  2. # Indah Juli : makasih mbak InJul, wah banyak juga ya yg ultahnya bareng saya, barusan ada juga temen chatting yg ultah hari ini jg.

    #WIzNU : makasih, makan-makannya ditunggu saja😀

  3. # trijokobs : hehehe, iya ditunggu saja:mrgreen:

    # takochan : hehehe, sebetulnya ngga apa jg sih kalo mo manggil om.🙂
    Ngga baru jg sih, tp kan saya kan kuliah cm br ampe d3 doang, jadi udah pasti lulusnya lebih cepet kan?😀

    # ario saja : makasih bos.

    # mercuryfalling : makasih mak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s