Menu Sarapan Yang Aneh :)


Tadi bangun-bangun, perut terasa laper.

Bongkar-bongkar kulkas, nemu telor, sosis ama bakso, tapi nasi tinggal sedikit. Biasanya pagi-pagi embahnya Stesha pasti udah masak nasi, tapi karena sejak kemarin sore beliau pulang kampung, jadi ya mulai hari ini semuanya harus disiapkan sendiri.

Tapi kalo mo makan mesti masak nasi dulu koq kelamaan.

Mendadak sebuah ide cemerlang mucul.

Ya.. kenapa engga memanfaatkan saja bahan-bahan yang tersedia itu. ( langsung berlagak jadi chef Bara Patirajawane ).

Tadinya sih pengen sekedar bikin telor dadar, dipakein irisan sosis ama bakso, pikiran saya kalo telornya dua trus sosisnya dua ditambah bakso beberapa butir, sepertinya cukup untuk sekedar sarapan, dan ngga harus pake nasi.

Tapi pas mo dibalik di penggorengan, dadarnya berantakan mungkin karena isinya kebanyakan barangkali. Ya sudah diacak-acak saja itu telor, sekalian nasinya dimasukin juga (biar anget). Terakhir diambah saos sedikit.

Seperti ini jadinya

sarapan aneh

Ngga begitu menarik tampilannya, tapi masih layak makan koq.

Soal rasanya? hehehe, kira-kira aja sendiri ya?

31 thoughts on “Menu Sarapan Yang Aneh :)

  1. # takochan : hehehe, sebetulnya rasanya lumayan, hanya saja cara bikinnya yang aneh. Tanpa planning apalagi pake resep, mengalir saja sejadinya. lumayanlah🙂

    # kucingkeren : iya, betul sekali. Tp saya paling suka digoreng agak kering, hmmmm gurihnya…🙂

  2. # juliach : hehehe, lumayanlah untuk pemula🙂

    # mercuryfalling : masa sih?

    # wahya : hehehe, saya juga.

    # indra1082 : sama-sama, maaf lahir bathin juga.

    # ario saja : lumayanlah kalo untuk sekedar ganjel perut. Maaf lahir bathin jg.

    # ulan : hehehe, monggo dicoba saja, barangkali suka.

    # hanggadamai : hahaha, ngga usah dibayanginlah.:mrgreen:
    Sama-sama, maaf lahir bathin juga.

    # fetro : hehehe, semoga saja😀

    # IndahJuli : boleh, sini saya bikinin.

  3. # adit : ngga terlalu buruk koq rasanya, apalagi kalo laper😀

    # afwan auliar : betul bro. setidaknya daripada kelaperan😀

    # syelviapoe3 : iya, tapi rasa sosinya lebih terasa ketmbang yg lain.

    # Artha : Lho mas Artha mau ya? boleh, nanti saya bikinin.😀

    # nie : hehehe, betul. makasih udah ngingetin.

  4. # kyai slamet : boleh, sini aja saya bagi buat sampean.😀

    # madzz : boleh, langsung saya add OK?

    # wet : hehehe, walopun bentuknya ngga jelas, tp kalo lagi laper, apapun sepertinya terlihat enak😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s