Kartu Ucapan itu..


Beberapa tahun terakhir ini, mungkin terasa cukup aneh jika mendapatkan sebuah kartu ucapan yang dikirim lewat pos. Selain ribet mesti nganter ke kantor pos, biayanya juga lebih mahal jika dibanding sebuah ucapan yang dikirim lewat SMS atau email.

Dan perasaan aneh itulah yang terasa manakala siang kemarin saya menerima sebuah kartu ucapan. Aneh sekaligus surprais, karena ternyata masih ada yang memanfaatkan jasa pos untuk pengiriman sebuah kartu ucapan .

Lebih surprais lagi karena pengirimnya YogYes.com. Awalnya saya pikir saya beruntung mendapatkan kaos gratis karena mengikuti salah satu promo mereka, jadi mereka mengirimkan surat pemberitahuannya, tapi kan belum waktunya, wong undian tiap minggunya kan baru mulai bulan oktober nanti .

Hehehe memang sepertinya saya terlalu kepedean, karena begitu saya buka, surat dari mereka ini hanya berisi sebuah kartu ucapan yang lebih tepatnya adalah sebentuk penghargaan atas peran serta saya menjadi salah satu duta pariwisata Yogya di internet. (belakangan saya baru nyadar kalo logo bulat bergambar tugu Yogya itu adalah sebuah stiker).

Wow..ternyata saya diangkat sebagai Duta Pariwisata Yogya. padahal yang saya lakukan hanya memasang widget cantik yang mereka sediakan di blog saya. (silakan lihat banner Did You Know di sidebar blog saya ini, cantik bukan? )

YogYes.com

Meski, hanya sebuah kartu ucapan Matur Nuwun (Terima Kasih) yang sederhana, tapi buat saya ini sebuah penghargaan yang hebat dan membuat saya merasa begitu penting . *salut dengan idenya*

Terima Kasih kembali YogYES.com

*semoga saja berikutnya kiriman kaosnya menyusul .

10 thoughts on “Kartu Ucapan itu..

  1. # aprie : hehehe lumayan ya😀

    # tukangobatbersahaja : Saya apalagi, ngga pernah malah, baru kali ini😆
    Tp susah untuk bisa bertahan, model ngirim ucapan pake kartu begini, tp kalo udah punah lantas apa kerja pak pos ya?😆

    # sapimoto : aminn..semoga saja begitu mas.
    *koq komentnya dianggep spam mulu kenapa ya?

  2. iya, bener banget, mas hari, sudah langka kayaknya nih memberikan ucapan lewat kartu. sms via hp sedang menjadi tren. konon lebih singkat dan praktis, nggak ribet. tapi kalau ingin memberkan kesan mendalam, pemberian kartu ucapan belum tergantikan oleh apapun.

  3. # sapimoto : wah ngga perlu minta maaf mas😀 . Tapi saya penasaran kenapa bisa dianggep spammer ya? apa karena email address sampeyan itu ya?

    # Sawali Tuhusetya : wah iya emang bener pak guru, pas nerima kartu ucapan ini, kesannya emang lebih dalem.😀
    *udah beres masalah di blognya pak?

    #cantigi™ : Sama-sama mas Cantigi, maaf lahir Bathin juga.
    Liburan kemana ini? Mudik?

    # masciput : betul mas.😀

    # fetro : Makasih mas, Selamat Lebaran juga, maaf lahir bathin ya?
    Kalo tertarik jadi duta pariwisata yogya, bisa juga koq. kali aja dapet kaos lho😀

Tinggalkan Balasan

