Beruntung?


Sejak dulu, saya nyaris ngga pernah dapetyang namanya undian, doorprize dan yang sejenisnya. Biasanya kalo ada acara apapun itu acaranya yang di situ diadakan penarikan undian doorprize, saya paling-paling cuma bisa berharap bakal dapet .

Aktualnya baru sekali saja, saya dan mamanya Stesha dapet undian doorprize, waktu itu saat ikut acara family tour dari tempat kerja mamanya Stesha. Waktu itu kalo ngga salah kami dapet sebuah rice cooker.

Sore tadi, di kantor saya ada acara buka bersama sekaligus peresmian gedung kantor baru di kawasan Cikarang. Dan cukup membuat surprise juga karena ada sedikit acara khusus dan dadakan, bagi-bagi oleh-oleh dari si Boss yang kemarin baru saja balik dari Amerika. Mungkin karena jumlahnya terbatas, terpaksa membaginya dengan cara diundi, semua yang hadir diminta mengambil sebuah kertas. Yang setelah seluruh hadirin mendapat kertas, barulah disebutkan jika dikertas itu terdapat nomor berarti dia mendapatkan oleh-oleh itu.

Dan….ternyata…kertas yang saya ambil ada nomornya 10.

Berarti saya dapet nih… sepertinya saya sedang beruntung kali ini .

Lumayan dapet sebotol kecil Parfum Euphoria Calvin Klein , meski saya ngga begitu suka pake parfum, tapi lumayan kan. Lagipula saya kan jarang sekali seberuntung ini, dan yang pasti ini dari Amrik gitu lho… (meski mungkin dibelinya di dutyfree shop di bandara ).

Dari Amrik lho...

*agak lecek kotaknya karena dikantongin

Barusan googling, Wew.. ternyata itu parfum mahal

13 thoughts on “Beruntung?

  1. wah mas hari… sama donk ma saya… saya juga bukan termasuk golongan si Untung kalo masalah dorprais…

    paling banter dapet topi… itupun karena dorprais ada 200 biji sedangkan hadirinnya cuman 180 wakakaka… ga bisa dibilang dorprais keknya yah…

  2. # Artha : makasih mas, semoga keberuntungan yg lain menyusul😀

    # takodok : hehehe, sebetulnya saya sama sekali ngga ngerti masalah parfum lho, baru ngeh setelah googling😀

    # syelviapoe3 : hehehe, iya nih Put. Lain kali semoga ada keberuntungan lain😀

    # indra1082 : iya ya wangi lho..:mrgreen:

    # ulan : ya dicoba saja:mrgreen:

    # mercuryfalling : wek? masa semahal itu mak? tp kalo iya ya lumayanlah😀

    # itikkecil : sini..sini saya bagi😀

    # carra lagi males login : hahahaha, kalo begitu mah ngga perlu diundi cukup dibagi saja masih ada sisa.:mrgreen:
    kalo di kantor, ada tuh satu orang temen yg tiap kali ada acara selalu saja dapat doorprize. tp whateverlah, setidaknya kali ini saya cukup beruntung😀

  3. sama nih, blum pernah beruntung ma undian2 gitu, eh kemarin dapet hadiah langsung dari Tango. Tango kan lagi promo undian langsung dg hadiah Mobil, motor, dll…

    Nah… kemarin sore buka puasa pake Tango (duh) n’ di dalem bungkus Tango ada tulisan, dapet hadiah langsung tanpa diundi…… 1 bungkus Tango 20gr…

    hehhehehe…. males banget nukerinnya…😀

    eh, tapi ntu mecahin record loh, pernah ‘hampir’ dapet hadiah..🙂

Tinggalkan Balasan

