Dapet Tugas..


Seminggu kemarin tercatat ada dua tag yang dikirimkan ke saya untuk membuka diri tentang segala hal tentang saya. Dan saya mesti bercerita sejujur-jujurnya 10 hal fakta atau kebiasaan saya.

Hehehe,agak bingung juga sebetulnya untuk mengorek-orek sesuatu tentang diri sendiri, tapi demi menghormati dan menghargai perhatian sang Putri dan juga saudara saya yang di Bali akhirnya saya kerjakan juga tugas berbagi dari mereka berdua.

Hmmm..tapi kira-kira apa ya?

Yang jelas sih,

  • Saya suka gangguin Stesha kalo lagi bobo ,
  • Paling males kalo harus buru-buru,
  • Ngga suka ngebut kalo naik motor,
  • Cuma mau make motor tapi paling males kalo harus nyuci ,
  • Suka berburu nyamuk pake raket nyamuk,
  • Paling semangat kalo ada yang nanya tentang ngeblog (walaupun blog saya alakadarnya ),
  • Suka bikin tutorial sederhana,
  • Belum pernah kopdar dengan blogger yang lain *parah & payah *

Kira-kira begitulah 10 fakta tentang saya, boleh dikomplen kalo ada yang menurut anda saya berbohong .

Dan selanjutnya, dengan senang hati saya hibahkan tugas yang sama ini ke :

  1. Teguh, kemana aja koq ngilang?
  2. Hilda, yang baru saja saya racuni untuk ngeblog di WP, tulisanmu bagus Hil
  3. Azzy, ayo posting barunya mana?
  4. Ratu tebu, maaf ya saya jarang mampir lagi..
  5. Frater Telo, berkah Dalem Ter😀
  6. Mas Sigid yang udah siap-siap mudik😀
  7. …siapa lagi ya??? Ada yang mau???

4 thoughts on “Dapet Tugas..

  1. # Artha : hahahaha sepertinya memang di mana-mana sama saja, bapak pasti suka jail kalo anaknya lagi tidur:mrgreen:

    # Azzy : hehehe, akhirnya koment juga di sini Zy. Eia linknya ngga ada tuh, belum disetting tu di WPnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s