Terlanjur…


Apa boleh buat…

Terlanjur saya menikahinya…

Terlanjur saya telah menjadi papa dari anak-anak yang dilahirkannya…

Tak ada lagi yang bisa saya lakukan, selain…

Berusaha dengan sepenuh hati melakukan semua yang terbaik untuknya…

Membahagiakannya…

Menemaninya dalam sehat ataupun sakit…

Dan tidak akan pernah menggantikannya dengan siapapun.

*ah masih pagi begini posting beginian ..btw, selamat menunaikan ibadah puasa..

26 thoughts on “Terlanjur…

  1. # Artha : nah itu dia mas Artha. Itu yg saya terus perdalam😀

    # ika : hehehe, sebenernya lagi sebel mbak Ika. Mamanya Stesha sering banget nanya yg berhubungan dengan komitmen.
    Ya sudah saya pertegas saja, bahwa apapun yg sudah terjadi, wong sudah terlanjur ya saya harus membuatnya menjadi yg terbaik😀

  2. Hihihi…ketahuan…. kalau menemukan satu lagi kata paling mahal di dunia: “TERLANJUR”! Dua kata termahal lainnya: “WIS TAUUUUU…!!!”

    Hihihi… aku pengen ngomong kaya gitu itu ning ra wani!:mrgreen:

  3. # Kandar Ag. : paling mahal pripun tho mas Kandar?

    btw, saya ngomong ini ke mamany Stesha lho mas. Sudah terlanjur…
    tp daripada nyari-nyari yg lain, saya lebih milih “bekerja sama dengan setulus hati terhadap sesuatu yang tidak terhindarkan itu.”
    Kadung nyemplung ya sudah basahin total sekalian😀

    *rawani ngomong gitu ke siapa mas?:mrgreen:

  4. # syelviapo3: hehehe..boleh jg itu ditambahkan😀

    # FraterTelo : betul Ter. Menikmati keterlanjuran😀

    # fahrizalmochrin : Amin….

    # aRul : betul mas. sama-sama, selamat berpuasa.

    # jingga : untung saja komentar jingga ngga terlanjur saya hapus:mrgreen:

  5. Haduh, kenapa tuh sampai Istri bertanya-tanya soal komitmen, Mas?
    Tapi, kalo bilang terlanjur, kok kayaknya rada negatif ya.. hihihi…

    Eniwei,
    mungkin cuman masalah kata-kata aja.. karena saya tahu banget, Mas Hari cinta sekali sama Istri…🙂

    Apa kabar, Mas?

  6. # sitijenang: weh, tp betul juga itu.

    # adit: hehehe, yg terpenting kan endingnya mas😀 bukan di sesalnya.

    # wongbagoes: hehehe terima kasih😀

    # hanggadamai: apanya Hang?😀

    # jeunglala: masalahnya saya sama saja dengan semua lelaki lainnya di dunia, susah sekali mengungkapkan dengan kata-kata, kadang mamanya Stesha (sepertinya) menginginkan ungkapan lewat kata-kata😀
    memang terlanjur koq, mo negatif atau engga, buat saya ngga jadi masalah, lagipula yang terpenting kan di endingnya.😀
    so..?
    karena sudah terlanjur, ngga ada salahnya kalo saya melengkapkan itu menjadi sebuah kebahagiaan, ya ngga La?😀

    # carra: hehehe, ya sudah lanjutkan saja menjadi sebuah kebahagiaan😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s