Buntu..


Beberapa hari terakhir ini saya absen dari segala ritual blog, bahkan untuk sekedar membalas segelintir komentar yang masuk ke blog saya ini, tak bisa saya lakukan.

Sebetulnya saya ngga sebegitu sibuk sehingga segala sesuatunya tak lagi sempat. Tapi gara-gara ada lagi software yang mesti di download seminggu terakhir ini. File sourcenya berupa puluhan file ukuran 10Mb yang nantinya setelah semua file itu telah selesai di downpoad mesti di satukan lagi.

Tau sendirilah akibatnya, bandwith di kantor habis kesedot semua untuk itu. dan efeknya saya jadi kesulitan nyampah komentar di blog tetangga

Dan sebelnya, sudah capek-capek download berpuluh-puluh file itu, ternyata hasilnya gagal total, semuanya gagal disatukan menjadi sebuah file installer .

Segala cara yang bisa dilakukan sudah di coba, sama saja .

BUNTU!!!

Daripada tambah stress mending stop saja segala yang berhubungan dengan download mendownload dan mulai blogwalking, mencerahkan pikiran.

25 thoughts on “Buntu..

  1. # Nias Zalukhu : iya, memang bandwithnya limited😥
    maklum perusahaan kecil, dapet akses internet 24 jam sehari jg udah bagus koq..

    # syelviapo3 : traktir aku ya Put?😀

    # tukangobatbersahaja : yausdah km saja yg joget, saya cukup nonton saja OK?😀

    # neng fey : ya saya tinggalin aja😀

    # akokow : serasa jaman berjuang th 45 mas.😀

  2. Yap, blogwalking memang bisa menghilangkan strez, gyahahaha😀
    BTW kemarin saya juga mangkel gara2 masalah donlot. Pas praktek TIK di sekolah saya kan donlot program,lha pas dah 91% eh disuruh keluar sama Pak Guru,gagal deh.

  3. # Max : halo Max, iya tp kalo kebayakan sepertinya jg bisa bikin stress:mrgreen:
    Wah kapan ya di negeri ini kita bisa menikmati kelimpahan bandwith dan bisa download apa saja dengan cepat?

  4. # l5155st™ : amin..
    Semoga suatu saat ada internet murah dengan bandwith gede😀

    # Artha : sudah banyak macem dicoba mas, sama saja hasilnya😥

    # Nadiaztonama : salam kenal kembali😀

    # nenyok : nah begitulah yang saya rasakan😆

    # slman slumun slamet : lumayanlah mas😀

    # achoey sang khilaf : betul kang, makasih😀

  5. Lha biar ga strez blogwalkingnya ya ke blog yang isinya lucu2 n ringan aja Mas, jangan ke yang berat2 isinya, kekeke.
    Kapan? Besok Mas kalo saya jadi MenKomInfo, Indonesia bakal saya jadiin surga benwit:mrgreen:

  6. Wahh sampeyan kalo di kantor saya pasti sama dengan rekan saya yg berinisial M, dia ini rajanya download, kalo download ga kira2. Ngabisin bandwith. Terakhir karena kesel temen2 pada cek ternyata dia download komik Naruto seabreg. Huhhh !!!

  7. # Blog Bisnis : sebetulnya memang sudah corrupt filennya boss😥

    # Max : hehehe kalo itu bener Max, blogwalking ke blog yg lucu2 aja😀
    Saya tunggu Max jadi Menkominfo deh😀

    # BanNyu : wah ini saya donlotnya bukan untuk kepentingan pribadi koq, untuk kerjaan suer!😀

    # jenderal : wah kalo saya ngga cuma rugi waktu, tapi rugi pikiran lha wong jadi kesel je mas Jenderal😀

    # fahrizalmochrin : hehehe terima kasih jalan2nya trus mampir ke sini pak😀

    # Indahjuli : lha ini saya juga yang bikin buntu itu kerjaan koq mbak Injul, emangnya donlot bukan salah satu jenis pekerjaan ya?😀

Tinggalkan Balasan

