Selamat Datang bro..


Entah terinsiprasi dari mana (mudah-mudahan dari saya ), kemarin siang teman saya kepengen dibikinin blog.

Meski belum di isi apa-apa blog itu, tapi suer ini sebuah surprise buat saya (apalagi setelah hampir seminggu sejak saya pulang kampung kemarin, ternyata saya belum juga memposting apapun, jadi lumayanlah ada sedikit bahan untuk diposting lagi ).

Lagipula seneng rasanya bisa membagi sedikit yang saya ketahui tentang ngeblog d WP ini ke temen.

Semoga saja, temen saya yang satu ini ngga seperti temen-temen saya yang lain yang cuma di awal-awal saja semangat kepengin ngeblog tapi setelah satu postingan trus menghilang .

Selamat datang di blogosphere bro…

*mudah-mudahan juga kalo dikasih ucapan selamat datang begini trus jadi lebih semangat ngeblog ya

16 thoughts on “Selamat Datang bro..

  1. # nenyok : hehehe, betul yg penting semangat😀

    # Tigis : hehehe, apalagi kalo kantor memberikan kelimpahan internet ya mas?:mrgreen:

    # Teguh : na, akhirnya yang saya promosikan blognya nongol juga di sini😀
    temen2 yg lain pasti mau jg koq buat ngajarin.

    # fahrizamochrin : seleb blog? mana-mana saya mo minta tanda tangan..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s