Pulang Kampung Ke Klaten


Saat postingan ini muncul di blog saya, pasti saya sekeluarga sedang dalam perjalanan mudik ke Klaten (terima kasih untuk fitur posting terjadwal di WP ).

Beruntung libur sekolah sudah kelar hari minggu kemarin, sehingga kalau kami menggunakan transportasi darat (bus, travel atau kereta bisa dipastikan ngga akan penuh berdesakan) atapun jika menggunakan pesawat, harga tiketnya mungkin ngga akan terlampau mahal.

Dan akhirnya saya memilih opsi ke-3, menggunakan pesawat . Untunglah bisa dibarengin dengan jadwal saya ke customer di Yogya, sehingga tiket pesawat saya dibayarin kantor dan saya tinggal membayar harga tiket untuk ibu mertua dan Stesha saja.

*ternyata ini kali pertama mertua saya (dan Stesha tentunya) naik pesawat terbang lho. Semoga perjalanannya menyenangkan .

Lho mamanya Stesha ngga ikut?

Sayang karena cuti yang didapat hari Jumat ini, terpaksa ngga bisa bareng pulang sama-sama… (sebetulnya ini alasan utama saya beliin mamanya Stesha hp murah meriah itu, biar nanti bisa ngabari untuk dijemput saat dia sampe di Klaten nanti).

note: sampai jumpa minggu depan, karena mungkin akan sedikit susah ketemu koneksi internet saat saya dirumah nanti…😦

16 thoughts on “Pulang Kampung Ke Klaten

  1. # itikkecil : saya sudah balik, maaf oleh2nya sudah habis ama tetangga😀

    # sluman slumun slamet : saatnya berjumpa lagi mas😀

    # goop : yah paman goop email saya ngga dibales, kalo dibales saya pasti maen ke rumah paman, saya di Sungkur man.😀

    # akokow : saya lebih ke utara mas Koko, tepatnya di Sungkur (kira2 2km dari Klaten Plasa)

    # ulan : hehehe ulan bisa aja😀

    # MaxBreaker : asli enak lho Max, cepet nyampenya😀

    # Artha : lain kali saya mampir mas Artha😀

    # chic : wah kemarin banyak, sayang sekarang sudah habis😀

    # Gelandangan : tentu saja tidak lupa Om😀

    # qutilang : terima kasih mbak.

    # syelviapoe3 : wah kemarin saya beli Bapia Pathok banyak banget deh😀

    # Advokat Listiana : iya bu, njenengan di Yogya njih? sayang saya ngga sempat mampir kemarin😀

    # maipura : iya setau saya juga masih bersinar:mrgreen:

  2. Ping-balik: Gado-Gado Makyusss « *hari-hari Hari

  3. Ping-balik: Recent URLs tagged Harga - Urlrecorder

Tinggalkan Balasan

