Mainan Yang Aneh


Semalam pulang kerja, mamanya Stesha nganterin temennya belanja sesuatu di pasar deket Stasiun Kranji. Iseng dia beli mainan plastik buatan China yang murah, Sepuluh ribu tiga biji itu.

Gajah yg Aneh Saat saya lihat pertama kali, rasanya biasa saja, seperti umumnya mainan murah, agak kurang bagus plastiknya dan biasanya gampang sekali rusak.

Tapi semua itu ngga terlalu jadi masalah, soalnya Stesha kelihatan seneng banget dengan mainan barunya, terutama mainan gajah yang bisa lompat-lompat itu. Sesekali terlihat kepala Stesha ikut ngangguk-ngangguk ngikutin lompatan si gajah. Lain lagi dengan si ikan beroda, Stesha seneng banget ngebanting-banting ikan itu ke lantai.

Setelah Stesha capek dan tertidur, iseng-iseng saya lihat mainan barunya itu. dan barulah saya menemukan ada yang aneh. Janggal bener kelihatannya (tapi berhubung ini mainan murah, jadinya saya ngga banyak protes, cukup senyum-senyum saja ).

Tapi dimanakah keanehannya itu hayo? Ada yang bisa nebak??

*Yang bisa nebak bener, bakalan dibeliin mainan Sepuluh ribu 3 ini, boleh milih sendiri sesukanya (ada banyak pilihannya) Huahahahaha…

30 thoughts on “Mainan Yang Aneh

  1. itu gajah apa kodok?? kakinya kok kek kodok lompat2 pula’ ???😆 gajah lompat2… kyaaa… ga bener inih ga bener!

    *ngakak abis*

    tapi lucu juga siyyy

  2. # itikkecil :sebetulnya kupingnya sih engga aneh, cuma warnanya aneh.😀
    Berhubung kurang tepat, dengan sangat terpaksa ngga dapet hadiah:mrgreen:

    # goop : lha tentu saja tho paman, kan Tesha blom bisa mainin sendiri😀

    # ulan : hehehe, bener engga ya?😀

  3. # tukangobatbersahaja : hehehe emang segitu harganya😀 wah saya malah ngga ngecek apa gajahnya punya buntut engga, tp sop buntut? whaaa jadi laper….:mrgreen:

    # koko : hahahaha, sepertinya ada deh yg begitu mas, ikan itu dipakein roda soalnya kan capek berenang terus seumur hidupnya:mrgreen:

  4. yaaa…. udha kejawab semua deh…
    yg aneh? kita orang dewasa bahas maenan anak2 yg emang ga perlu realistis. kan yg penting bisa buat maenan😉

  5. # mysepty : emang iya, tp lumayanlah bisa bikin ketawa😀

    # antown : hehehe, soalnya ikannya ngga mo kalah ama pak polisi yang sekarang pake sepatu roda:mrgreen:

    # syelviapoe3 : iya, cerdas2 semua temen2 blogger ini😀
    Ah ngga ketinggalan koq Put (apalagi kalo mo beliin mainan buat Stesha:mrgreen: )
    iya biar mainannya aneh, yg penting Steshanya senang.

    # oktasihotang : awardnya nanti dikirim (via email:mrgreen: )

  6. yang aneh sebetulnya kita..hehehe. terlalu banyak menjudge dan menempatkan pikiran kita di setiap pikir semua orang
    karena kita terbiasa melihat gajah harus seperti itu, iwak harus seperti itu
    padahal dalam imajinasi anak kecil, mungkin aja lo gajah ki kaya capung… halah!!!

  7. *pura-pura ndak mbaca komen sebelumnya*

    Haa, gajah berkaki belakang kaki ayam kan …:mrgreen:
    Soalnya ponakan saya punya mainan yang kakinya kaya gitu tapi badannya ayam, bisa lompat pula😀

  8. # nh18 : kaki ayam pak trainer:mrgreen:

    # chatoer : hehehe ada apa dengan kaki gajahnya mas?:mrgreen:

    # n0vri : kalo gajahnya kaya’ saya berarti itu gajah yang keren mas:mrgreen:

    # menik : usul yang bagus bun, nanti dipertimbangkan:mrgreen:

    # maipura : bukan mas, itu gajah:mrgreen:

    # ika : hehehe tepat mbak Ika. (gajahnya nanti dikirim ke email ya:mrgreen: )

    # achoey sang khilaf : karena terbiasa mungkin jadi ngga aneh ya kang?
    (jangan2 dulu sempet jualan maenan ya kang?:mrgreen: )

    # achoey lagi : atur nuhun undangannya, segera ke sana, mudah2an dapet mie gratisan:mrgreen:

    # sigid : hehehe mas Sigid sepertinya sudah layak menjadi seorang bapak nih:mrgreen:

    # All : kalo ada yang suka balap MotoGP, sepertinya warna gajahnya mirip dengan kostum balap valentino rossi yang lama waktu timnya bernama Gauloisses Yamaha.😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s