Stesha’s Backpack


Dulu sewaktu Stesha sakit, mamanya sempet menjanjikan mo membelikan tas kecil untuk Stesha. Setelah beberapa kali tertunda karena cukup banyak kebutuhan lain yang lebih penting, baru sabtu ini kami sempatkan jalan ke mall.

Setelah lumayan lama ngubek-ubek counter tas di Gramedia, akhirnya pilihan jatuh pada tas punggung kecil Disney. Pas milih-milihnya sih, saya sama sekali ngga melihat label harganya, eh begitu nerima nota untuk membayar, barulah saya terkaget-kaget, lha koq ternyata lebih mahal dari tas punggung laptop yang saya pakai.

Heran, kenapa perlengkapan bayi (terutama pakaian) selalu mahal ya? Apa karena Disneynya ya?

Eia, ada tetangga yang nanya harganya lantas dijawab jujur ama embahnya Stesha kalo harganya x ratus ribu, komentarnya begini:

"Masa sih tas begitu harganya segitu? paling-paling harganya 20rebu." (Apa saya bayar terlalu mahal ya? -Tas Disney mestinya seharga 20rebu?? )

Tapi bodo amatlah ama harga, yang penting Steshanya seneng, itu priceless bukan?

Tas Stesha Bergaya pake tas

5 thoughts on “Stesha’s Backpack

  1. # itikkecil : yup, makanya seberapapun mahalnya ya tetap akan diperjuangkan😀

    # qutilang : lho😆 bukanya kerja untuk duit? tapi begitu dapet trus dikasih ke anak:mrgreen:

  2. kok bisa mahal gitu ya ? *masih bingung* memang sih kerja buat anak,tapi kalo harga gak masuk akal gitu,masak nrimo aja. kalo 20 juta harganya ?

    laen kali beli tas biasa aja, trus ditempelin disney hwhehe

  3. # mercuryfalling : mungkin karena produk import mak, kalo ampe jutaan ya ngga akan saya ambil mak, segitu mah mending buat DP rumah😀

    iya, ini jg jadi pelajaran buat saya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s