Undangan Pesta Pertama Stesha


Pulang kerja rabu sore, mamanya Stesha yang kebetulan kena shift malem tumben-tumbenan masih di rumah. Biasanya kalo saya nyampe rumah jam 5:50 sore, dia pasti sudah jalan duluan.

Tapi sore ini sepertinya sengaja nungguin saya , dan dengan wajah sumringah nunjukin sebuah kartu undangan kecil

"Pa, Tesha dapat undangan ultah lho" katanya. " Anak tetangga (saya ngga begitu tau yang mana) mo ngerayain ultah, Tesha tadi dikasih undangan, trus…,"

"Tugasnya papa, mesti beliin kadonya ya?" (halah…)

*Mendadak Stesha yang tadinya udah merem, jadi terbangun bahkan langsung minta duduk, sepertinya dia juga ingin nunjukin undangannya, mukanya juga kelihatan ceria, dan ada senyum di wajah mungilnya itu .

hihihi saya jadi senyum-senyum geli, ada-ada saja wong Stesha masih kucrut gitu koq. Umurnya saja baru 13 bulan, jalan juga belom bisa, eh lha koq diundang pesta Ultah.

Mungkin karena banyak yang suka ama Stesha kali ya? Soalnya setau saya hampir semua anak kecil seRT, ngga ada yang ngga kenal Stesha.

(Mode Bangga sangat + Sombong ).

ini undangan Ultah buat Stesha itu (sengaja saya scan buat kenang-kenangan karena ini undangan pesta pertamanya Stesha -diih norak amat sih ya? )

Undangan Stesha 1

Undangan Stesha 2

*kucrut : istilah saya nyebut anak yang bayi/masih kecil. (ngga usah nanya ini istilah dapet darimana & dari bahasa apa, saya juga asal aja soalnya)

15 thoughts on “Undangan Pesta Pertama Stesha

  1. Biasanya dalam undangan ada “maaf bila terjadi kesalahan nama dan alamat” Nah, untuk bayi, gimana ya? Bukankah itu salah ya, mas namanya?:mrgreen:

    Salam, Goop!

  2. # goop : Ya dimaafkan sajalah paman, mungkin kesalahan nulis nama itu timbul jg gara2 saya ngasih nama yang rada susah & rawan salah tulis.😀 di rumah biar gampang ste dipanggil Tessa koq.
    salam kembali paman, mo nemenin Stesha ke pesta?😀

    # ulan : walah saya jg bingung mo dibliin apa, tante ulan punya ide?

  3. # indahJuli : wah soalkostum saya serahin ke mamanya saja, saya ngga ngerti soal begitu:mrgreen:

    # itikkecil: iya ya? kemana hilangnya ya tulisan itu?:mrgreen:

    # tukangobatbersahaja: mesti dikasih berapa kalo gitu?🙂

  4. whaaa…kirain stesha ultah pertama trus sebar2 undangan ke teman2 blogger ayahnya😆

    tiwas siyap2 mo brkt…😆

    eh stesha mo brkt ga tuh…??? udah punya date belon???

  5. Bangga sangat dan sombong …
    hehehe namanya juga bapaknya …
    ya pasti harus begitu …

    btw …
    bangga sangat ? … niru-niru aku ya …
    (hehehe GR sangat)

  6. hahaha…. lucu juga Har…
    kamu antar??? alasannya sih sayang anak, padahal mmmmmhhhhh jangan2 mau tp tp sama-sama ibu ibu sebelah rumahhhhhh…. hehehe
    kapan stesha ultah

  7. # carra : hehehe pas Stesha ultah sayanya lagi bokrk mbak, terpaksa saya ngga rayain ultahnya.

    # zoel chaniago : o ya pasti:mrgreen: makanya buruan😀

    # fetro & ratutebu : udah lewat om tante, stesha ultah 11 mei😀

    # nh18 : lho sudah menjadi patentnya pak trainerkah?😉

    # ika : hehehe, sayangnya yg nganter embahnya Stesha mbak😉

    # achoey sang khilaf : hehehe OK kang. dokumentasi penting ini soalnya:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s