Kaos KRMT


IMG_1114Setelah menunggu cukup lama, ditambah ternyata ada kesalahan di proses pengiriman pesanan (kata yang punya gawe bikin kaos ), ditambah juga saya selama hampir seminggu berada di Surabaya.

Akhirnya senin pagi ini (9 juni 2008)saya terima juga paket Kaos KRMT itu. Ada bonus pin juga didalamnya… Bagus, I like it..

Tapi begitu saya bongkar bungkus kaosnya, ternyata masih ada sedikit kesalahan lagi, kaos yang saya terima itu berlengan panjang sedangkan yang saya pesan lengan pendek biasa.

Masih bisa saya pakai sih..cuma saya lebih suka kaos lengan pendek biasa..

24 thoughts on “Kaos KRMT

  1. # realylife : mestinya bisa mas, ini kaos juga bikinan temen blogger dr Yogja kalo ngga salah.
    wew, blogger Medan sudah terbentuk ya? salut deh..

    # ratna : hehehe, kadang emang ada yg ‘ngeledekin’ Kermit koq.

    # ulan : ah cuma beda dikit koq, kalo menurut sang pakar, Blogger ama Hacker juga sama saja koq:mrgreen:

  2. # sigid : hehehe, saya memang pecinta KRMT koq :mrgreen: dulu sering banget nungguin acara beliau e-life style di metrotv itu. (abis acara itu lutju sekali, narasumbernya jarang ngomong:mrgreen: )

    # Gandhi : ide yg sangat sempurna:mrgreen: sayang dengan semena-mena sudah pasti saya tolak:mrgreen:

    # Tigis : iya tepat sekali, memang itu singkatannya.:mrgreen:

    # syelviapoe3 : bukan dapet, ini beli koq (pake duit):mrgreen:

  3. masih mending keliru yg panjang,
    jadi bisa direpair.
    lha coba kalau pesennya lengen panjang yg dateng lengen pendek.. mosok disambung..

    btw. boleh dikirim ke bogor kaosnya.😀

  4. # lainsiji : suer saya sempet terpukau dengan celotehan beliau di tipi, apalagi acara beliau di Metro, lucu sekali -semua narasumbernya kalah pakar dengan beliau koq-:mrgreen:

    # trijokobs : gimana seandainya yg dateng model tangtop ya?😀
    ya emang boleh mas, siapa bilang ngga boleh, masalahnya sayanya mau ato engga ngirim ke Bogor:mrgreen:

  5. # azaxs : Ok saya kirim via SMS ya?:mrgreen:

    # nh18 : hehehe, lebih tepatnya ‘nyindir’ om Roy pak Trainer..

    # n0vri : hahaha…memang seharusnya itu mas n0vri:mrgreen:

    # carra : Kermit? sepertinya cocok juga:mrgreen:

    # ratutebu : segera dikirim via email, OK?:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

