Makan Malam gaya Stesha


Semalam saya pulang lumayan larut, sekitar jam 10 malam. Untuk saya, ini diluar kebiasaan wong biasanya saya sudah di rumah jam 6 sore.

Selesai mandi, saya makan dan Stesha tiba-tiba terbangun. Mungkin terganggu dengan keberisikan (yang disengaja) tiap kali saya makan kerupuk (maklum dia sering saya godain dengan suara berisik saya makan kerupuk..iseng banget ya..hehehe). Untung saja makan malam saya dan kerupuknya sudah selesai saya santap, sehingga dia tidak sempat melihat saya makan kerupuk, kalo tidak bisa nangis ngga karu-karuan kalo tidak dikasih.

Kemudian dia minta turun dari kasurnya dan nggangguin mamanya yang belum selesai makan. Mungkin dia laper juga, akhirnya sama embahnya diambilin piring kecilnya berikut nasi putih (kasian banget ya, anak bayi, harus pasrah dikasih nasi putih saja ).

Berikutnya Stesha sudah asyik makan nasi putihnya.

IMG_1017 IMG_1018

IMG_1023 IMG_1020

IMG_1019 IMG_1021

17 thoughts on “Makan Malam gaya Stesha

  1. # IndahJuli : hehehe siapa lagi mbak, masa embahnya sih? Syukurlah kalo mirip, berarti emang bener anaknya:mrgreen:
    Hehehe wah jangan sampai tuh minta ayam Kentucky (pssst diem2 aja ya, jangan kasih tau Stesha..😉 )

    # goop : kepengen apa paman? makan apa punya anak?:mrgreen:

  2. # jenderal : hehehe prihatin, kan semua-mua pada naik:mrgreen:

    # ulan ::mrgreen:

    # juliach : bukan pelit mbak, tapi sebelumnya abis makan krupuk anaknya jadi batuk, jadi ama embahnya ngga di bolehin saya kasih krupuk😀

    # nh18 : dua-duanya donk pak trainer😀

    # mamaicel : wah tentu saja masih inget ma, maaf saya jarang koment di blognya, kalo berkunjung sih sering koq, cuma ngga komentar😉

    # hanggadamai : kalo nanti Hangga jadi batuk tanggung sendiri ya?:mrgreen:

    # Johan Suryantoro : hehehehe, doyan krupuk jg ya mas?

  3. kecil2 dah diajarin prihatin… puasa mutih😆 moga2 gede beneran bisa jadi orang sukses kalo gituuh…

    lha tuh mamanya makan pake apa..?? tahu ya mas?? *masi keinget tahunya mas hari*

  4. aq selalu dibilangin teman2, “tiada makan tanpa krupuk, pasti orang jawa” abis dari kecil ortuku selalu biasain makan + krupuk, biasalah orang jawa desa. anehnya teman2ku kalo makan krupuk setelah selesai makan nasi, jadi tidak sama-sama nasi.kalo makan pisang goreng pake sambal, pisang ditutulkan di sambal.hidup dirantau dengan aneka suku emang asyik, menyenangkan, banyak pengalaman di dapat.

  5. # carra : hehehe, abis kalo pake lauk macem2 ntar malah jadi batuk dll, makanya cukup nasi putih saja:mrgreen:
    Amin..amin..semoga kelakjadi orang sukses🙂

    Mamanya, makan pake tempe, dia kurang suka tahu:mrgreen:

    # qutilang : hehehe, saya juga sering disindir temen orang Manado spt itu, orang Jawa kalo makan mesti pake krupuk.
    Wah kalo makan lauk pisang goreng gitu, dulu ada temen saya anak Pekalongan spt itu.
    memang itu uniknya Indonesia ya🙂

  6. lho kok sama seh ma anak saya yang baru stahun…
    klo ngeliat krupuk, wajib kudu dan harus dikasih, klo nda dikasih, bakal ngambek trus2an dech…
    jadi nda boleh ada krupuk dech dirumah, pdhal saya krupukmania lho…..

  7. # donald56 : mungkin karena krupuk itu makanan padat tp ngge terlalu keras, jadi pas sekali di gigit pake gigi susunya yg baru numbuh.
    hehehe, berarti sampeyan orang Jawa yak?

    *lihat komen qutilang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s