Lagi-lagi Ngga Libur


“Hari, bisa ngga trial program di mesin lagi?”

“Kalau bisa jangan lewat minggu ini, thanks.”

Itu dua buah SMS yang kuterima siang ini, plus panggilan telpon dari customer yang kemarin sukses ’memaksa’ saya untuk kerja bakti. Dari kalimat di SMS yang terakhir itu terbaca bahwa trial mesti dilakukan besok sabtu ini atau hari minggunya.

Duh…

Mau ngga mau harus besok saya ke customer di Cikarang itu, daripada nunggu hari minggu, itupun dengan harapan satu hari selesai, tidak boleh lebih.

Padahal saat ini badan saya sudah bener-bener terasa capek sekali.

Ini karena hari rabu malam kemarin ada teman lama saya mampir ke rumah dan kami ngobrol sampai hampir jam 1:30 dinihari, dan kamis paginya boss meminta saya pergi ke customer di daerah Pondok Ungu dan ’betapa beruntungnya saya’ karena saya mesti berangkat sendirian, naik motor pula...

(sepertinya beberapa lembar Sukarno-Hatta cukup untuk membuat saya bersemangat kembali )

*adakah yang mau berbaik hati mentransfer ke rek. BCA saya???

13 thoughts on “Lagi-lagi Ngga Libur

  1. # ahoey sang khilaf : hehehe, kalo sekedar lewat sih OK kang, tp kalo kembali beraktifitas disana lagi? wah mikir lagi deh😀

    # ayahshiva : terpaksa saya iyakan pak🙂

    # peyek : hehehe kali ini kerja bakti mas😦

  2. tadi mau tak transfer 500.000 mas hari,tp ndak bisa. tak check no rek mas hari gk ada yg salah. tak cek ke rek ku.. lha kok tinggal 102rb😀

    biar di transfer juga.😀

  3. Sepertinya harapan saya terkabul deh, entah siapa & darimana, ternyata ada yang berbaik hati mentranfer beberapa puluh ribu rupiah ke rek. BCA saya lho..

    *thanks God😀

  4. # sigid : lah bukan kerja bakti gimana, wong yang tranfer ke rek. saya itu ngga tau siapa koq, bukan boss customer itu yg pasti.

    *kalo urusan ditranferi, sepertinya banyak yg mau ya?:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

