Mie Bodoh..


Pagi-pagi tadi karena kepengen, saya bikin mie goreng instan (masak sendiri lho, karena mamanya Stesha sudah berangkat sejak jam 6 pagi).

Beberapa menit kemudia mie goreng siap saya nikmati, suapan pertama, kedua terasa enak (maklum laper ). Setelah cukup banyak suapan masuk ke mulut saya, barulah saya merasa mie yang saya makan ini rasanya aneh.

Biasanya terasa gurih (kadang asin kalo bumbunya ngga merata), nah mie yang saya bikin ini koq rasanya datar saja, dan cenderung hanya berasa manis kecap dan minyak, lebih mirip mie instan yang dimakan tanpa dimasak.

Dan begitu saya ke dapur lagi..ternyata oh ternyata sodara-sodara, bumbu instantnya masih tergeletak dengan manisnya dideket kompor .

Jadi yang saya aduk-aduk tadi ternyata cuma, minyak sayur, saos dan kecapnya aja, tanpa bumbu (apalagi bawang goreng).

Pantesan aja, rasanya begitu…

Mie Bodoh itu,

IMG_0979

41 thoughts on “Mie Bodoh..

  1. # goop : paman tau aja:mrgreen:

    # itikkecil : ngga perlu diperjelas begitu👿

    # rumputsawah : justru disitulah letak kebodohannya mas.😥

    # IndahJuli : mbak Indah mau?😉

  2. # wku : wah parah mas:mrgreen: sepertinya lebih lapar dibanding saya ya?

    # hanggadamai : bukan lali Ngga, tapi keburu laper:mrgreen:

    # sigid : iya je mas, keburu lapar lagipula mienya keburu lembek kalo kelamaan dimasak, akhirnya ya begitulah, bumbunya digado saja:mrgreen:

  3. wah mie-nya kurang ajar bgt!
    kok ga bisa ngaduk bumbu sendiri!😆

    mestinya bumbunya masukin belakangan
    trus sampeyan joged-joged deh
    biar keaduk di perut:mrgreen:

  4. # edy : iya betul dasar mie bodoh:mrgreen:
    lha koq malah jadi kaya minum obat batuk lupa dikocok:mrgreen:
    jogednya gaya inul pula, wah mantab tuh:mrgreen:

    # maxbreaker : iya ketinggalan, dasar keburu lapar:mrgreen:
    emang sengaja cuma bikin satu, kalo dua pagi-pagi gitu malah jadi eneg. bisa rewel perutnya🙂

  5. # okta : boleh, ambil aja:mrgreen:

    # achoey : hehehe, pertama abis posting ini juga langsung ingetnya jandanya kan achoey:mrgreen:
    *bisa pesan antar ke Bekasi ngga kang?*

    # natazya : daripada nyalahin natazya huehehehe:mrgreen:

    # wawan : thanks infonya (tapi koq OOT sih ya?)

  6. # winsolu : lho ambil saja silahkan, gratis koq:mrgreen:
    tukeran link? boleh, dengan senang hati bro🙂

    # indra1082 : halah apalagi ini👿
    nyari tiketnya susah bro! tapi ngga usah kuatir saya pasti dukung koq, paspor saya kan masih paspor ijo Indonesia😀

    # HILMAN : hehehehe, abis biasanya tinggal embat ngga usah bikin sendiri sih:mrgreen:

  7. Hawong Mie nya nggak salah kok dikata-katain to mas …
    ah bagaimana si mas ini …

    Bumbunya ketinggalan …
    ya sudah sekarang bumbunya di telan saja … trus joget-joget jumpalitan … biar nanti Mienya nyampur dengan bumbunya didalam … rak podo ae toh ???

  8. resep baru nih .. bisa dicoba hahahahha …

    wah komentar ulan ma itik kecil .. agak menjurus tuh ..😛

    ikutan aaahh …

    eh mi bodoh .. gimana sih biikin manusia kok nggak pakai bumbu ..

    *ngacir*

  9. # kucingkeren : good idea:mrgreen:

    # nh18 : hehehe..kaya gimana ya kalo rasanya kalo ngikuti saran pak Trainer (mas Edy juga), sepertinya seru ya abis makan trus goyang Inul:mrgreen:

    # Rindu : ya..lumayan deeeh..:D (lumayan bodoh:mrgreen: )

    # ulan : pssst ngga usah diperjelas lagi yak:mrgreen:

    # Tintin : ngga boleh ikut2an👿
    *nyambit pake piring*

    # gajahkurus : hehehe om gajah bisa aja:mrgreen:

    # mercuryfalling : wah, jadi malah lebih sehat ya mak? syukurlah kalo begitu🙂
    *wah sudah kambek rupanya mak? gimana kabarnya mak? kemana aja kemarin2😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s