Stesha jadi Cover di Majalah


….

Hehehe, inilah serunya berada di dunia maya, mo jadi apapun boleh dan bisa. Tapi berhubung saya belum cukup kadar ke-narsis-annya (juga karena saya papa yang cinta putrinya :mrgreen: ) maka yang saya ‘orbitkan sebagai model cover majalah‘ cukup malaikat kecil saya saja.

*wow keren*

Kalo anda cukup narsis silakan saja klik saja pic cover majalah diatas dan jadikan diri anda seorang MODEL :mrgreen: .

Iklan

23 pemikiran pada “Stesha jadi Cover di Majalah

  1. wow keren
    mas, dijual dimana tuh majalah??
    soale diriku kemarena ada sesi pemotretan (maklum ganteng) :mrgreen: dg majalah itu tp diriku gak dikasih tw bisa didapatkan dimana 😳

    ###
    Lho, ikut pemotretan juga? wah kalo edisi Hangga sepertinya memang tidak untuk dijual tuh, takut ngga laku :mrgreen:

  2. Wey.. bagus banget mas…
    Design cover n modele bagus….
    Bisa jadi designer nih sampean… 😆

    ###
    aduh jadi malu 😉
    wong pake sotosop saja ndak bisa koq mas 😀

  3. ahahahaha…
    lucuuuu bgt!!!..
    kayaknya gedenya berbakat jd poto model..
    ada sisi fotogeniknya soalnyah 😉

    ###
    kayaknya itu karena papanya pinter ngambil gambarnya deh :mrgreen:

  4. keren ya…..

    Kalo anda cukup narsis silakan saja klik saja pic cover majalah diatas dan jadikan diri anda seorang MODEL

    saya gak suka publisitas 😎

    ###
    saya juga, makanya malaikat kecil saya saja yang publikasikan :mrgreen:

  5. Ini sebenernya keinginan terpendam …
    Narcism dari bung hari …
    Bukan begitu rekan Hari ???

    Hehehe
    (udah tampilin aja Foto ente dimajalah itu …)

    ###
    pssst…pak trainer jangan buka kartu donk :mrgreen:

  6. Ping balik: Cover Couple Paling Romantis « SENYAWA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s