Ternyata Numbuh Gigi Lagi


IMG_0971Seminggu ini Stesha agak rewel, kepalanya selalu anget, cuma kepalanya sedangkan badannya normal-normal saja. Tapi wuah rewelnya gila, jejeritan sambil kakinya nendang-nendang ke embahnya.

Sempet bikin saya agak panik karena di mukanya sempet nongol bentol-bentol merah, kata dokter saat saya bawa ke klinik katanya alergi. Walah tambah bingung saya, alergi apakah? susu, makanan, air ato apa? Dari dokter dikasih beberapa obat, antibiotik dan penurun panas, tapi dua hari tetep ngga ada perubahan, terpaksalah dibawa lagi ke klinik dan minta resep obat lagi.

Sejak itu terlihat ada sedikit perubahan, agak bisa tenang, ngga serewel sebelumnya, tapi masih tetep ngerepotin orang serumah karena rewelnya belom juga ilang, sempet dikira rewel gara-gara dulu pernah dijanjikan mo dibeliin gelang dan belum terlaksana (saya ngga ngerti apa hubungannya) tapi karena kebetulan baru saja habis gajian + dapat tambahan rejeki, akhirnya dibeliin gelang. Sempet agak tenang, mungkin karena sedikit senang dengan ’mainan’ baru (tuh ditunjukin gelang barunya ) tapi tetep saja rewelnya belum ilang juga .

Pagi tadi, saat disuapin, barulah ketahuan, ternyata giginya numbuh lagi, jadi sekarang giginya sudah sembilan, dibagian depan 4 gigi atas, 4 gigi bawah, dan yang baru saja numbuh gigi gerahamnya…

* mudah2an saja, anget karena sedang numbuh gigi*

* ngga pake skrinsyut giginya yang baru numbuh, karena susah mo motret gigi anak batita *

21 thoughts on “Ternyata Numbuh Gigi Lagi

  1. # aRul : matur suwun mas😀

    # itikkecil : terimakasih tante itik😀

    # gajahkurus : terima kasih Om Gajah, jadi bisa nggigit daging nih😀

    # wku : nah itu yang repot dab, lagi susah ketawa dia, mungkin gusinya masih rada bengkak.

  2. Ya mas …
    Anget karena tumbuh gigi …
    Dan kata orang-orang tua itu rewel tanda mau tambah kepintaran …

    Saya mendoakan mas …
    Semoga Stesha sehat-sehat saja …
    Cepet gede … cepet bisa nge blog kayak bapaknya …
    HEhehe

  3. # nh 18 : terimakasih om trainer, eh apa otak anak itu bisa dikatakan mirip Processor gitu kali ya, karena dipakai ‘kerja’ jadi pasti temperaturnya naik😀

    *saya juga mikir, kalo dia gede harus jadi blogger jg.. (like father like daughter😀 )

  4. fotonya lucu, keliatan banget lagi sakit.
    sakit gigi emang paling ngak ngenakin apalagi buat anak kecil yg belum kita tahu apa maunya, akhirnya jadi rewel deh.
    Pantes orang dewasa lebih milih sakit hati dari pada sakit gigi yah😀

  5. # IndahJuli : rewelnya nggilani banget mbak, mungkin karena emang sakit banget gusinya sih ya. Pas di foto itu barusan dibeliin gelang, jadi pas ngga rewel, meski emang kelihatan loyo.

    *kalo saya, daripada sakit mending makan sate:mrgreen:

    # n0Vri : makasih om..
    lho emang mas Novri belum punya ya? wah buruan deh sebelum BBM naik:mrgreen:

  6. kata orang tua, anak klo mo nambah pinter biasanya anget dsb dsb…:mrgreen: maunya sih ga usah pake anget si ya… nambah pinter ya nambah pinter aja napa… smoga cepet sembuh🙂

  7. # watuitem : amin..amin, terimakasih doanya
    *sudah comeback rupanya bro watuitem?*

    # carra : saya juga pengennya gitu mbak, tapi mungkin karena mo pinter itu lantas “processor”nya jadi kerja keras, mau ngga mau temperatunya jadi naik tuh😀

    # Sawali Tuhusetya : Maturnuwun pak guru, memang salah satu impian saya bisa memantau perkembangan anak setiap waktunya.😀
    Terima kasih sudah mampir pak.

    # Aryo Sanjaya : iya mas, saya saja pas numbuh gigi graham bungsu ealah sakitnya..😀

  8. Huehehehe….. imut2 banget umur segitu…. tapi kadang2 saya suka kasihan ya, termasuk kpd anak saya sendiri dulu, kok anak2 umur segitu sudah dijejalin berbagai macam obat……😦

  9. # rlyna : makacih tante rlyna
    *bagi kue donk:mrgreen: *

    # hanggadamai : iya om Hangga, kalo udah gede ngeblog juga kaya om & papa Stesha:mrgreen:

    # YariNK : iya pak, tapi sesekali dikasi jamu-jamuan koq ama embahnya, jadi ngga melulu obat kimia😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s