Malah Jadi Begadang


IMG_0974Dari sore saya asyik mainan laptop (daripada rebutan nonton tv). Karena masih ada sisa pulsa sedikit, tadi sempet onlen sebentar dan memposting sebuah tulisan. Sebuah? hehehe ngga juga ding, wong ada ini, ini dan ini.

Selebihnya saya main game Footbal Manager 2008.

Tadi sekitar jam 10 malam, mata saya terasa sangat berat, sepertinya saya sempat tertidur di tengah main game itu, sempat terbangun lagi dan meneruskan game, tertidur lagi, main game lagi, begitu beberapa kali .

Beberapa menit sebelum jam 12:00 saya berniat menyudahi semuanya, mematikan laptop dan kemudian tidur, tapi begitu laptop saya matikan, kabel-kabel yang berserakan saya cabutin, kemudian berbaring dan memejamkan mata, e lhadalah, mata koq malah jadi susah dibawa merem.

Jam 00:15 wib.

Akhirnya, laptop yang baru saja saya matikan, dinyalain lagi, kabel ke HP disambungin lagi, dan mulailah postingan (alakadarnya) ini ditulis & dipublish (tapi masih bimbang untuk blogwalking atau tidak, maklum pulsa terbatas dan siyalnya, ada beberapa komentar masuk…, sepertinya akan masih lama saya akan tidur… )

*tanda-tanda kecanduan blog??*

34 thoughts on “Malah Jadi Begadang

  1. # agn : hmm.. ada obatnya ngga ya?😀

    # IndahJuli : kecanduan Asmara? sepertinya seru tuh😀

    # FraterTelo : Iya Ter, sudah akut sepertinya..😀

    # Tgk. Alex : jadi malu ketauan..laptop pasaran😉

    # lainsiji : udah berobat mas, kata dokter obatnya “bikin postingan sehari 3x”:mrgreen:

  2. Mas Hari bukan kecanduan, tapi takut kelupaan sama bahan postingan. Dari pada bikin gelo ning ati, wis.., ta’postingke wae.

  3. # Faradina : mm betul juga ya? mungkin karena bukan penulis, jadi daripada lupa mo posting apa ya begitulah😀.
    Boleh..boleh silakan postingkan😀

    # hanggadamai : iya lho, wong mata sudah sepet juga kalo ada pulsa penginnya tetep ngeblog (mosting ini itu atau sekedar nyampah di tetangga:mrgreen: )

    # Tgk. Alex : ta’ kirain pasaran (setidaknya setau saya kan Acer jadi pasaran karena ‘murah’😀 )
    kalo saya baru coba2 saja mainan Linux, soalnya masih butuh banget Windus😀

  4. hihihi… saya kadang juga harus mengerem keinginan untuk posting krn tlalu banyak posting juga ga akan kebaca orang😀 … jadi yaa belajar sabar menunggu smp bsk😀 kecanduan jugakah saya??

  5. wah…mas jangan dipaksain githu kalau memang badan ngajak istrahat ya diikutkan aja jangan terpancing emosi main gamenya…setidaknya ada kontrollah…saya pernah kejadian seperti itu mas…akhirnya badan kurang sehat dihari berikutnya…..

  6. Jika punya hasrat janganlah dipendam …
    Masalah Pulsa … itu nomer sekian …
    yang penting niat …

    Hehehe …
    dengan sangat menyesal saya mengatakan … Ya itu adalah tanda-tanda kecanduan NgeBlog yang sudah akut
    (seperti saya …)
    🙂

  7. # sigid : hehehe, saya pemula je mas, blom ngerti banyak soal FM2008, sampeyan sepertinya mahir ya? ajari donk😀

    # carra : iya mbak, emang sepertinya lebih baik posting sehari satu saja ya? (lha tapi blom tentu bisa nulis sehari satu😀 ) makanya kadang biarpun udah malem kalo lagi mood, ada pulsa, ya posting aja😀

    # gajahkurus :😀 senasib seperjuangan😀

    # achoey sang khilaf : hehehe, tapi ada gunanya juga lho kang😀

    # indra1082 : hehehe..sepertinya masih bisa dikontrol koq (kan masih tergantung sama pulsa:mrgreen: )

    # ratna : mamanya Tesha lagi masuk malem mbak😥

    # syahrizal pulungan : hihihi makasih sarannya bro..😀

    # Punjangga : iya efeknya habis pulsa😀

    # nh18 : hihihi setujuh😀 (saya tidak sendiri:mrgreen: )

    # ario dipoyono : bener sekali bro, serem kalo ampe kecanduan yang ituh😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s