Ternyata Blog Berbahasa Indonesia itu Populer Lho..


Seperti biasanya, mas Matt, setiap kali awal bulan seringkali memberikan Laporan pertanggung jawabannya. Bulan ini, beliau memberikan sedikit statistik tentang perkembangan WP sepanjang bulan kemarin. Lengkapnya baca saja di sini.

Angka-angka yang tertera di sana cukup fantastis, tapi berhubung saya ngga begitu ngerti, ya saya tulis yang saya ngerti saja . Menurut beliau, berdasar fakta yang diambil secara acak, 30% pageviews (maksudnya pengunjung kali ya?) mengunjungi blog-blog berbahasa non Enggris, dan Blog-blog berbahasa Indonesia termasuk yang terpopuler setelah Blog berbahasa Spanyol & Portugis.

Sepertinya black campaign Blogger negatif beberapa waktu lalu ngga ada ngaruhnya ya? Atau malah justru meningkatkan trafik? ah ngga ngerti

Mending ngeblog lagi ah…

populer

8 thoughts on “Ternyata Blog Berbahasa Indonesia itu Populer Lho..

  1. wah blog Indonesia memang semakin berkembang pesat, semoga suatu saat nanti remaja Indonesia lebih demen ngeblog daripada maen FS
    *kesel lihat temen-temen saya hobi banget maen FS*

  2. # maxbreaker : dan kita salah satu yang bikin blog Indonesia berkembang yak?😀
    FS? apa itu? saya bingung & ngga ngerti apa asyiknya😉 (mungkin karena ngeblog lebih seru kali..😀 )

    *lama ngga muncul, udah kelar UANnya? welkombek bro.

  3. Ping-balik: Malah Jadi Begadang « *hari-hari Hari

  4. # trijokobs : terbukti orang Indonesia ngga pada takut dengan Blogger yak? justru malah tamah populer😀
    Setuju, Hidup Indonesia!!!

    # hanggadamai : Sekali lagi hidup Indonesia !!!:mrgreen:

  5. kata bpk Cahyana (Dir.Aptel Depkominfo) Blogger indonesia itu jujur dalam menuliskan sesuatu.. malah sampai ada perusahaan yang melakukan riset untuk produk, hanya dengan meneliti tulisan di blog
    yaaay.. bravo Indonesia :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s