Kenapa Saya Suka Liverpool?


150px-Liverpool_FC_logoJujur saja, saya tidak begitu suka dengan oleh raga sepak bola. Meski olah raga itu paling populer di dunia, meski kata orang juga merupakan olah raga rakyat (karena dimainkan oleh banyak orang dan juga murah cukup satu bola, satu lapangan dan 22 pemain) tapi buat saya permainan sepak bola itu membosankan. titik. (maaf buat anda yang pecinta bola ).

Buat saya membosankan sekali nonton pertandingan bola (di tv) karena, selalu tayangan langsungnya malam ataupun tengah malam, disamping itu skornyanya juga sedikit tak jarang tanpa gol.

Lagipula karena semua orang suka nonton bola, sehingga menurut saya jadi sangat pasaran, makanya saya jadi tidak suka menonton bola . Sama halnya dengan musik dangdut, dulu sempat suka tapi karena lama-kelamaan semua orang suka dangdut, dan lagu dangdut dengan sangat gampang ditemukan di stasiun-stasiun radio, saya jadi tidak suka lagi dengan dangdut.

Entahlah, saya sendiri juga tidak tau kenapa segala sesuatu yang banyak disuka orang saya malah jadi tidak suka, saya lebih suka dengan segala sesuatu yang berbeda dengan orang lain. Rasanya seneng, istimewa kalo berbeda dengan orang lain (walaupun saat sekarang kebanyakan orang lebih suka jika semua orang seragam, sama ini, sama itu dll yang beda kelaut aja,jadi inget slogan sama rata sama rasa *punya siapa ya?*).

Eh, tapi biarpun saya tidak suka main atau nonton sepak bola, sampai sekarang ini justru satu-satunya game yang saya mainkan malah cuma game sepak bola yaitu Champinship Manager & Footbal Manager. Dan team yang selalu saya mainkan selalu sama: Liverpool, heran juga sih, ngga suka sepak bola tapi suka Liverpool❓

Saya juga ngga tau kenapa suka Liverpool, mungkin karena the Beatles juga berasal dari Liverpool (nyambung ngga sih? ). Dan kadang-kadang kalo Liverpool main, saya sesekali nonton (meski ngga pernah sampai full 90 menit) dan jika mereka mencetak gol saya juga lantas bersorak. Kenapa bukan MU? bukan Barcelona atau Madrid? kenapa mesti Liverpool? Team yang jarang juara lagi itu?

Kenapa ya saya suka Liverpool?

Emmm…setelah saya ingat-ingat, dulu pernah dapet stiker dari sebuah majalah remaja, daripada dibuang saya tempel saja di spakbor belakang motor saya, dan stiker itu adalah stiker logo Liverpool. Lantas dulu saat masih kuliah, kebetulan main ke rumah teman, ada playstation di sana dan teman saya sedang main game Winning Eleven. Lantas karena kelihatannya asyik saya ikutan main, dan karena ngga suka sepak bola (dan otomatis ngga tau team mana yang bagus) daripada bingung maka saya main pake Liverpool (wong cuma itu satu-satunya team yang saya bisa inget, khan logonya ada ditempel di motor saya ).

Dan begitulah, sampai sekarang saya suka The Reds. You’ll Never Walk Alone ..hmm keren banget slogannya. (sama seperti kenapa saya ngeblog, karena saat ngeblog saya ngga pernah sendiri.)

So hidup Liverpool

*(tapi tetep, saya ngga suka nonton bola )*

Gambar diambil dari wiki

19 thoughts on “Kenapa Saya Suka Liverpool?

  1. # Hasan Seru : wah ternyata bener I’ll Never Walk Alone😀

    # realylife : jangan suka sama saya yak?, soalnya saya cowok bro.:mrgreen:

    # n0vri : iya bener, abis nulis ini, malemnya Liverpool ‘dihajar’ ama Chelsea..😥
    yaudah good luck to MU!

  2. Wah..gak suka sepak bola tapi suka Liverpol? Aneh juga, ya, mas ini ? he..he..

    Kalo saya lebih suka badminton..tapi olah raga apa saja saya suka asalkan saya tahu aturan mainnya (biasanya, sih, nanti2nya saya bakal pelajari sendiri)🙂 (baca: maksudnya nonton)

    Sekarang ini untuk klub sepak bola saya lagi seneng ama Chelsea…alasannya karena kemarin mereka berhasil mengalahkan MU…he..he.

  3. ngga pa2 ngga suka nonton bola, tidak mempengaruhi keselamatan!
    saya juga penggemar Liverpool yang kemarin kalah 3-2 lawan Chelsea, tapi saya tetap demen dengan Liperpool dan suka nonton bola kendati harus bangun jam 2.00 pagi.

  4. # itikkecil : Ngga masslah koq kalo mbak Ira suka Inter, silakan saja, toh ngga harus sama dengan saya suka Liverpool😀
    Saya justru salut, ternyata cewekpun penggemar bola.😀

    # syelviapoe3 : saya memang suka yang aneh-aneh koq:mrgreen: , badminton? wah kalo itu saya lumayan suka & sedikit bisa main juga (meski kalo diadu lebih sering kalah😀 )
    Lho MU kalah dari Chelsea? Pertandingan di Premier League? wah good news itu😀 (sory no offence loh buat MU lover😀 )

    # FrateTelo : Inggih Ter, leres.
    Alesan saya ngga suka nonton bola ya itu, mesti bangun tengah malem, mending saya nonton britanya aja di Lensa Olahraga besok paginya😀
    *hore..adalagi yang seneng Liverpool (really.. You’ll Never Walk Alone😀 )

  5. Wah!!!!!!!!!!
    Persis broo sama saya!!!😀
    saya dulunya juga gak suka sepak bola (sama sekali!!) tapi gak tau kenapa kalau maen WE di PS ato maen FM di PC saya selalu milih Liverpool…

    bedanya nih, sekarang saya terkadang nonton pertandingannya Liverpool, apalagi kalau ada event2 tertentu, kaya kemaren waktu LC, hehehe..lagipula sekarang ada striker keren (F.Torres), jadi tambah semangat kalo nonton..hehehe…

    Sayang, LC kemaren Liverpool kalah di Chelsea..gemes aku!!…

    btw, salam kenal…YNWA

  6. # Andre : lho saya ngga sendiri?😯
    iya sayang Liverpool kalah waktu itu😥

    # sigid : kalo Lucas yo ngerti dab, tapi berhubung saya baru maen FM 2008, yang sebelum2nya ngga ngerti😀
    (sampeyan pecandu FM?? )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s