Sepertinya Saya Masih Harus Sebel..


Minggu lalu saya sebel karena dapet "bonus", minggu ini sepertinya masih harus sebel, walaupun untuk kasus yang lain.

Ceritanya begini, beberapa waktu lalu saya terima tawaran side job (sabtu-minggu), singkat kata harga sudah deal, dan kewajiban sayapun sudah saya lakukan, termasuk memberikan invoice untuk penagihan yang dijanjikan waktu pembayaran sekitar dua minggu.

Dua minggu itu telah lewat, dan belum ada tanda-tanda adanya perubahan nominal di rekening saya. Ada apa ini? saya coba kontak ke bagian akuntingnya, dan sebuah permintaan maaf langsung menyambut saya, selanjutnya beliau meminta mundur lagi waktu pembayaran yang sebelumnya telah dijanjikan. Hmmm berhubung saya merasa saya orang baik , saya iyakan saja, dan hari ini adalah waktu yang kami sepakati tersebut.

Sedari pagi tadi, bolak-balik saya buka situs BCA dan masih saja angka yang tertera sebagai saldo di sana hanyalah sisa tabungan saya sebelumnya…

Hmfff..sepertinya saya masih harus sebel…

Dan beberapa planning saya terpaksa ikut mundur…(tapi semoga saja tidak menjadi batal dan berakibat fatal, gimana engga, wong salah satu planning saya itu adalah melunasi sisa utang kartu kredit je..).

Sampai saya posting curhatan ini, saya mencoba tetep ’percaya’ pada janji bahwa waktu pembayaran akan dilakukan hari ini tanpa mencoba untuk menelepon ke bagian akunting yang bersangkutan…

32 thoughts on “Sepertinya Saya Masih Harus Sebel..

  1. # itikkecil : hohoho saya kirain..😀
    iya, nyebeln banget, masa harus nagih berkali-kali…kalo untuk ukuran pribadi nilainya lumayan, tapi untuk ukuran perusahaan mestinya nilainya ngga seberapa, tapi ya gitu deh, kenyataannya saya masih harus sabar menanti…

  2. Hmmm …
    BTW … mas tau alamatnya kan …
    Ya aman lah …
    Mungkin masalah waktu saja …

    Namun jika ini dari alam maya ? Internet dsb …
    aduhh … gimana ya ???

    Eniwei semoga ok-ok saja ya mas …

  3. # nh18 : tau banget mas, wong side job saya kan jadi trainer (juga) dan trainingnya waktu itu di tempat customer itu koq.
    Hanya saja mungkin karena perusahaan kecil & belum stabil keuangannya makanya molor-molor gitu.

    harapan saya sih mudah2an sore ini cair, thanks supportnya.😀

  4. # Ndoro Seten : kalo saya sih mungkin masih bisa sabar, tapi tagihan kartu kredit apa bisa sabar?

    Matur nuwun sanged sampun kersa pinarak mriki Ndoro😀

    # trijokobs : untung bukan gaji yg mundur, jadi urusan sabar masih aman terkendali😀

    # ratutebu : hehehe…
    mungkin lengkapnya, sabar dan banyak berdoa😀

  5. Sampai saat saya nulis komentar ini, tak ada perubahan dengan saldo di rekening saya😀

    tapi berhubung, semua pada nyaranin sabar, yauwis tak sabar2in.. (* tapi tetep saja sebel👿 )

  6. Salam
    Itulah rizky, meski di depan mata tapi lom tentu bisa ditangan. Sabar aja ya, kalau udah bagiannya ga akan kemana-mana🙂

  7. # anwarchandra : huhuhu..sepertinya ekonomi bener-bener sulit barngakali ya?😥

    # indra1082 : tenang saya ultah ke-18 baru kemarin koq:mrgreen:

    # nenyok : mmm mungkin memang begitu, mesti sabar…

    # trijokobs : hehehe baru inget, ternyata besok sudah waktunya gajian😀

  8. Jangan sampai kesabaran sampeyan habis ya? Karena minggu ini kemungkinannya kecil untuk dibayarkan. Dugaan saya duit yang harusnya untuk sampeyan dipakai untuk bayar gaji pegawai dulu. Inikan tanggal tua mas. GBU

  9. # chic : tunggu tg 32 saya traktir sepuasnya deh..:mrgreen:

    # FraterTelo :Sebenernya stock sabarnya tinggal dikit Ter,dugaan saya jg gitu Ter, duitnya buat gajian karyawan. (mudah2an gitu, karena itu jelas lebih berguna, kalo gaji karyawan mpe tertunda juga wah, bisa di amuk massa tuh PTnya😀 )

    # presty larasati : lho memang saya orang baik hati, tidak sombong dan rajin menabung je mbak Prest😀
    Jelaslah saya sebel, wong sudah ditunda 2x koq. Cuma saya masih beruntung,penghasilan saya bukan dari situ saja (mudah2an nambah banyak penghasilan di bidang lain😀 )

    *selamat udah bikin hetrik:mrgreen: (adalagi yang mo nyusul?:mrgreen: )

  10. Wah… masalah tagihan macet kek gini lah sering terjadi… Sabar ya Mas, sabar… Orang sabar disayang Tuhan, orang kaya disayang istri hihihi… Saya ikut mendo’akan…
    -Mee-

Tinggalkan Balasan

