Bingung, Apa Yang Salah Di WP?


Pagi ini begitu tiba di kantor, nyalain Laptop, ngechek email dan tentu saja login ke WP saya, buka dasbor dan saya menemukan ada hal yang menurut saya janggal di Peselancar Blog.

Saya temukan posting baru dari mama bhian terlihat seperti ini:

Bingung 1

Dia posting foto-foto ’narsis’nya, tapi yang muncul koq malah foto-foto dari blog saya? karena penasaran, langsung saya klik linknya dan posting aslinya seperti ini:

Bingung 2

Koq bisa gitu ya? Aneh & bingung saya..

(ah mungkin karena memang masih Betha kali ya?..)

* to mama bhian, saya minta ijin ngambil skrinsyut blognya ya?

18 thoughts on “Bingung, Apa Yang Salah Di WP?

  1. # mamabhian : bukan mo bikin takut, daripada saya kebingunan saya posting aja. Aneh banget ya?

    # itikkecil : sebetulnya ngga jadi masalah sih mbak, cuma koq bisa begitu ya? sempet jadi GR lho (karena saya pikir mama bhian koq mau-maunya posting gambar2 dari blog saya:mrgreen: )

    # trijokobs : yo embuh mas. mungkin emang di sini kali serunya ngeblog, bisa nemuin hal-hal aneh dan lucu begini😀

  2. # achoey sang khilaf : iya kang, aneh banget…menyalahi hak cipta ngga ya? hasil karya orang lain diganti ‘seenaknya’ saja ama WP?

    # hanggadamai : udah pegangan, tapi yang dipegangin lha koq juga bingung “ngapain saya megang-megang” *lho siapa ya yang saya pegang barusan? jangan2 istri orang:mrgreen:

    # tehaha : ada foto-foto dari posting di blog ‘jelek’ saya:mrgreen:

    # lainsiji : lha kalo blogwalking pada pake apa ya? wah-wah mesti belajar lagi nih..
    *ngechek peselancar blog apa ngechek istri mas?:mrgreen:

  3. # hafidzi : ups, itu bukan foto2 perjalanan saya,tapi punya mama bhian, cuma anehnya dari peselancar blog saya tampilan foto2nya koq jadi foto2 dari blog saya.
    *wah jauh banget di Mesir? sering lihat pyramid donk?

    # Okta : iya bugnya kali ya, karena setau saya memang itu masih versi betha. thanks bro.

  4. # kucingkeren : mmmm *ngebayangin mangapnya si Ammar jr😀

    # nh18 : iya, saya juga terheran-heran, awalny sempet ngira iseng amat si mama bhian posting foto avatar saya😀 *mode GR ON* e.. ngga taunya itu bugnya peselancar blog di WP. Tapi sekarang udah engga lagi koq.

    # trijokobs : sabar bro, yang punya blog lagi sibuk berat ni..😀

    # ulan : jangan-jangan iya… hiiiiiiiiiii syerem…..
    *ikutan lari……..*😀

Tinggalkan Balasan

