My Lil’ Angel


Siang tadi saya ada acara demo software Cad/Cam di customer di daerah Kapuk Kamal. Salah satu daerah macet di sebelah barat Jakarta. Saya, berdua dengan sales berangkat agak siang, menyusuri jalan tol Jakarta yang ngga bebas hambatan (ada lubang cukup besar di percabangan jalan dari arah Cawang menuju Tanjung Priok -sebelum masuk terowongan, juga ada ruas jalan tol yang dulu sempet dibawah kolongnya dihuni banyak pendatang tidak resmi dan karena terjadi kebakaran lantas mereka digusur ke tempat lain yang saya tidak tau.)

Tapi thanks god, biarpun sempet sedikit nyasar karena yang nyupir “keder” (istilah Jakrta yang kalo ngga salah artinya bingung/kesasar -istilah yang aneh karena sebelumnya setahu saya “keder” itu berarti bergetar dalam bahasa Jawa o.)

Demo software kali ini berlangsung alakadarnya banget, karena ada 8 orang peserta dan kami kelupaan membawa proyektor sehingga terpaksa mereka mengikuti presentasi saya sambil melotot berusaha melihat yang saya jelaskan pada laptop 14’’ saya ini .

Dan untungnya responnya lumayan OK, walaupun di awal2 sempet menghujani saya dengan pertanyaan sinis nan meragukan kemampuan software & engineernya . Untung saya cukup sigap ngelesnya .

Tapi rupanya perjuangan masih belum berakhir, setelah beberapa jam berbusa-busa mencoba menjelaskan keunggulan-keunggulan produk kami itu, saat pulang kami dihadapkan dengan kejamnya ibukota kita tercinta ini: MACET!!!. Hasilnya kami nyampe lagi di kantor saya di daerah Bekasi Barat sekitar pukul 21:00 wib, padahal kami keluar dari kantor customer pukul 16:30..

fiuffhhh..bener-bener perjalanan yang melelahkan, rasanya Jakarta-Yogya saja ngga selama itu.

Beruntunglah sampe rumah, dengan badan berasa capek berat begitu, ada malaikat kecil yang menyambut saya dengan senyum lucu & imutnya, sepertinya ia terbangun karena keberisikan saya memasukkan motor ke dalam rumah. Kontan saja segala rasa capek itu hilang…

IMG_0955

Bahkan dia bersemangat sekali menemani saya makan malam..

IMG_0952

IMG_0953

IMG_0956

I’m a happily papa .

22 thoughts on “My Lil’ Angel

  1. anakmu keyeeeennn banget
    aku paling suka yang nomer tiga, yang ditengah itu fotonya
    uihhhh kayak mikir negara aja
    hehehhe
    salam kenal buat dia ya

  2. # goop : Lho sampeyan belum tho?😀 bantuin apa paman? nyari Jodoh? OK deh nanti saya bikin pengumuman “Uncle Goop nyari jodoh” hihihi:mrgreen:
    Terima kasih salamnya paman..

    # Okta Sihotang : asal jangan sampe nangis yak? bisa repot entar😀

    # qutilang : hehehe terima kasih.. nanti saya sampaikan salamnya😀

    # itik kecil : 11 bulan mbak.

    # ALL : kalo masih kecil susah ngebedain cowok ato cewek, lil Angle saya ini cewek lho..😀

  3. # kucingkeren : hehehe, makasih..punya anak bayi kalo ngga punya kamera rasanya sayang banget, ada banyak moment lucu & keren yang sayang kalo ngga diabadikan.
    kalo soal ngeles, semua orang Indonesia sepertinya juga pinter2:mrgreen:

    # realylife : paman yang sayang sama keponakan nih😀

  4. # Chiw : iya tante, itu fotonya Stesha😀 (nanti kalo papa pulang kampung mudah2an tesha diajakin kopdar, biar ketemu ama tante Siwi & kalo udah gede diajarin ngeblog juga😀 )

  5. # syelviapoe : hehehe..putri siapa lagi yang dipajang di sini kalo bukan putri saya (blogger kan narsis:mrgreen: ). saya sampaikan salam dari mbak putri😀

    # lainsiji : huahaha… enak bener, gara-gara iri sama saya lantas pulang😀

    *inget ikutan pilkada😀

  6. # anginbiru : hihihi saya juga heran, selalu ada saja ekspressi yang lucu tiap kali di foto..

    # hanggadamai : Doain ya dia kelak super cerdas sehingga sekolahnya selalu gratis dapet beasiswa seumur hidup:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

