Ngeblog lagi..


Setelah seminggu mengasingkan diri, akhirnya saya terbebas sudah..walaupun sempat menularkan juga ’berkah’ kemarin itu ke seisi rumah 8-) tapi yang penting si Kecil Stesha tidak terlalu parah ketularan, cuma 2 hari mata kanannya sedikit memerah.

Eit tapi ternyata tidak cukup sampai di situ cerita sakit mata itu, karena ternyata bukan cuma seisi rumah saya saja yang tertular, beberapa anak tetangga juga ikut-ikutan sakit mata . Waduh sempet ngerasa tidak enak juga karena sayalah yang membawa wabah itu,padahal saya sudah mencoba sesedikit mungkin keluar rumah (bahkan mamanya Stesha sampai dibela-belain make kacamata item segala -biar tetep keren walaopun lagi sakit mata katanya- ) tapi ya mo gimana lagi tetep saja ada anak tetangga yang ketularan, mudah-mudahan saja semua juga segera sembuh.

cerita yang lain………………

Beberapa minggu kemarin saya sempet posting topik masuk tipi, dan info yang saya dengar saat syuting itu katanya akan tayang hari Kamis tanggal 20 Maret kemarin, tapi ternyata…batal. Maaf ya buat teman-teman yang sudah ngebela-belain nyempetin waktunya untuk mencari-cari saya di kerumunan penonton Kick!andy malam itu, anda ngga akan menemukan saya karena memang bukan yang itu tayangannya (lagipula kalopun jadi tayang sekalipun saya ragu tampang alakadarnya saya bakal terlihat di tipi ). Tapi biarpun belum jadi tayang, acara kick!andinya tetep seru untuk di tonton kan?

segitu saja dulu, yang penting sekarang saya sudah bisa ngeblog lagi dan mulai nyampah dimana-mana lagi.

Tunggu kedatangan saya di blog anda .

21 thoughts on “Ngeblog lagi..

  1. setelah sekian lama gak berkunjung ke sini…saya baru tahu kalo mas hari sakit…Maaf, ya, mas..belum sempat sowan (lho? sowan kemana ? ya..ke sini2 aja..he..he..sowannya di blog aja, ya, mas..he..he..)

    Selalu ada hikmah dalam keseharian kita..apalagi dalam sakit. Kita jadi menyadari ternyata betapa nikmatnya sehat, ya, khan mas…?

    Lho..ternyata masuk tipi, ya, mas ? Wah, baru tahu, nih…
    Sukses, deh..untuk ‘pengalaman’ pertamanya, mas…🙂

  2. # syelviapoe3,
    iya, saya lagi sakit minggu kemarin, seminggu penuh malah..jadinya orang lain pada berlibur long weekend,saya ngumpet aja di rumah (takut nularin yang lain soalnya😀 ).

    Betul banget emang lebih enakan sehat, bisa ngapa-ngapain dengan nikmat (termasuk ngeblog & nyampah dimana-mana:mrgreen: )

    masuk tipinya belun jadi tayang, mungkin minggu ini, tapi jujur saya ngga begitu yakin bakal terlihat di tipi, tapi yan penting dapat pengalaman pertama itu..

    makasih ya udah berkunjung kesini lagi & komentarnya pertama lho😀

  3. # trijokobs,
    sudah 100% sehat mas, terima kasih..
    wah soal disiarinnya kapan saya juga ngga tau deh… mudah2an minggu ini (kalo ngga kalah lagi ama tayangan kick!andy yang dihadiri pejabat:mrgreen: )

    # mercuryfalling,
    iya mak, batal:mrgreen:
    boleh juga tuh ikutan syuting 4 mata (eh di Amrik bisa nonton 4 mata juga ya? ) tapi kalo bisa sih saya penginnya ikutan syuting Oprah Show mak.😀

  4. # Tigis,
    Terima kasih mas..
    sama-sama mas, karena sampeyan juga blog ‘alakadarnya’ ini jadi lebih meriah😀

    # kucingkeren,
    sangat tidak enak, mo nonton tipi mata perih, mo ngeluyur takut nularin, mo ngeblog juga ngga nyaman..
    Untung searang udah normal lagi..

    makasih banyak ya semuanya..😀

  5. waks, jangan2 saya sakit karena sampah yang disebar2:D
    tapi saya bukan sakit mata, itu kan penyakit orang kaya, yang ngak perlu ngeluarin uang banyak buat berobat.
    ngomong2 soal sakit, sekarang dimana-mana banyak yang sakit. Terutama yang sakit hati sama negara😀

  6. # Tonkin,
    sama-sama mas, terima kasih kembali udah mampir di blog jelek & alakadarnya ini:mrgreen:

    *padahal saya asli bingung sampeyan bertrima kasih untuk apa?😀

    # IndahJuli,
    wah..jadi tersindir karena saya suka nyampah dimana-mana:mrgreen:
    Saya baru tau mbak kalo sakit mata itu penyakit orang kaya, apa karena kalo sakit mata biasanya malah jadi keren karena pake kacamata item?:mrgreen:

    sampeyan sakit juga mbak? wah banyak juga yang sakit padahal libur panjang gitu ya? tapi sudah sembuh kan?

    kalo sakit hati, ngga cuma sama negara saja mbak, saya juga sakit hati kenapa belum kaya juga padahal udah sakit mata:mrgreen: tapi ngga tau mesti sakit hatinya ke siapa…

  7. # TonKin,
    upss maaf deh..
    makasih ya mo mampir lagi Ton.

    (udah ngga pake mas lho:mrgreen:
    FYI: di tempat asal saya yang masih ndeso sana, manggil mas bukan karena yang bersangkutan lebih tua lho, tapi sebagai bentuk penghargaan, tp kalo TonKin ngga nyaman ya sudah saya panggil Ton saja, boleh? )

  8. hihii..baru tau klo si mas ini kemaren sakit…syukur deh klo dah sembuh.
    Btw, kemaren juga anak saya, Digi sempet matanya bengkak dan memerah..wah..kita sekeluarga dah heboh aja takut tertular, untungnya ternyata sakit mata Digi itu hanya dikarenakan dia suka bikin muka jelek dengan cara menarik matanya..dasar anak kecil..ngasih muka jelek kok bener2 dibikin jelek..😀

    Oh iya, sy sempet lupa klo tanggal 20 kmrn rcnnya si mas mo nampang di Kick Andi..maklum suka lupa tanggalan…tp klo tanggal 25 seh ga pernah lupa…hehe

  9. # ratna,
    iya mbak seminggu penuh saya sakit, dan tentu saja keluarga juga mensupport dengan cara ikutan sakit:mrgreen: tapi sekarang semua sudah sembuh.
    Memang lagi musim kali banyak yang sakit mata juga.

    soal kick!andy waktu itu, mundur tayangnya mbak, batal tanggal 20. tapi jadinya seminggu berikutnya, tayang ulang hari minggu kemarin (from zero to hero topiknya) sayangnya saya ngga keliatan di tipi tapi temen yang disebelah saya sempet kelihatan (biarpun cm sedetik😀 )

Tinggalkan Balasan

