Saya Lagi Sakit..


PirateSejak senin kemarin saya terpaksa harus absen dari segala aktifitas, baik aktifitas kantor ataupun aktifitas ngeblog. Saya sedang mendapat "berkah" sakit mata.

Awalnya hari minggu saat saya sedang ada pekerjaan sampingan, customer yang saya temui ternyata ada yang sedang sakit mata, lantas seharian itu saya mulai merasa mata kanan saya sedikit gatal dan berair.

Esoknya paginya (hari Senin) saya tidak bisa membuka mata saya, yah tau sendirilah gimana kondisi orang sakit mata… (terpaksa saya mesti bergaya seperti bajak laut deh.. )

Duh semoga saja saja mata saya segera sembuh, soalnya akhir minggu ini kan long weekend dari hari Kamis sampai Minggu. Kamis libur karena bertepatan dengan Maulid Nabi, sedangkan hari Jum’atnya peringatan Wafat Isa Almasih.

Sayang banget kan kalo saya masih harus ngumpet saja di rumah?

Eniwei, sekalian saya mengucapkan:

Selamat merayakan Maulid Nabi

&

Selamat Paskah 2008

* doain ya mata saya segera sembuh..

(gambar dicomot dari sini)

12 thoughts on “Saya Lagi Sakit..

  1. lam kenal yah🙂

    gue skitar 2 bulan yg lalu jg kena sakit mata. Tahi matanya gede2x🙂 Untung cuman butuh wkt 1-2 hari buat sembuh. Smoga cepet sembuh aja ya. Met liburan skalian nonton double big matches : Man U vs Liverpool, Chelsea vs Arsenal, kalo emang suka bowla🙂

  2. Ping-balik: Ngeblog lagi.. « *hari-hari Hari

  3. Ping-balik: *hari-hari Hari

Tinggalkan Balasan

