Pagi Hari di Rumah…


( lagi-lagi postingan dengan banyak foto😀 )

Bangun pagi di rumah rasanya beda banget-banget dengan bangun pagi di Bekasi. ( o iya, rumah saya bukan di Yogya lho, tapi di Klaten, kota kecil di timur Yogya.)

Udara yang dingin tapi segar (walaupun lokasinya hanya radius 1.5 km dari pusat kota Klaten) mungkin karena ini di kota kecil, jadi udaranya masih relatif bersih dari polusi.

Pagi tadi saya sempet memotret beberapa bagian dari halaman rumah bapak saya itu.IMG_0839 IMG_0835Ada pohon buah Srikaya, Mangga, Jambu, Pepaya, Jeruk nipis, pisang, Blimbing Wuluh (sayur) dan beberapa tanaman kembang.

Ternyata ada lebih dari 5 jenis tanaman buah-buahan, bikin surprise juga karena selama ini saya ngga pernah menghitung jenis tanaman buah apa saja yang ada di halaman.

Mungkin karena memang halaman rumah bapak masih cukup luas, sehingga walaupun ada segitu banyak tanaman, masih saja ada beberapa bagian yang terlihat kosong, dan itu dimanfaatkan beberapa ekor ayam peliharaan bapak yang asyik berkumpul mencari makan dan pacaran di situ .

Ayam lagi pacaran

(pagi-pagi ayam-ayam udah pacaran )

IMG_0838

(seger…sayang bukan untuk dimakan )

Ini gambar rumah bapak saya tampak dari depan (sebagian).

IMG_0833

6 thoughts on “Pagi Hari di Rumah…

  1. # FraterTelo,

    sampeyan suka srikaya yo ter? kalo kebetulan lagi di Yogya mampir saja ke rumah, di sini sudah pada bosen srikaya sampe pada jatuh dibiarin saja koq.

    hehehe..saya koq sepertinya jadi pembawa wabah kangen rumah ya:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

